Cara Inter Milan Jinakkan Die Wolfe

Inter Milan bakal meneruskan debutnya di arena Europa League, waktu berkunjung ke markas Wolfsburg, Jumat 13 Maret 2015 awal hari WIB. Lawatan itu dapat disebut bukan hal mudah lantaran Nerazzurri harus bertemu dengan tim yang cukup menonjol musim ini di arena Bundesliga. Die Wolfe – julukan Wolfsburg 

bertengger di posisi dua klassemen Bundesliga dibawah Bayern Munich. Mereka tertinggal 11 angka dari jagoan Jerman, tetapi tim bimbingan Dieter Hecking itu pernah menaklukkan Bayern dengan score 4-1 akhir Januari 2015. Lihat keadaan itu, pelatih La Beneamata, Roberto Mancini, mulai bicara. Menurut dia, tampilan prima harus diperlihatkan Mauro Icardi dkk bila mau mencetak kemenangan di Volkswagen Arena. Terutama, peraih gelar juara Bundesliga musim 2008-2009 itu mempunyai penyerang tajam asal Belanda, Bas Dost, yang sudah cetak 16 gol dari 21 tampilan berbarengan Wolfsburg musim ini. “Tidak cuma Bas Dost yang kami cermati, dengan cara umum Wolfsburg yaitu tim yang beresiko. 

Mereka mempunyai kwalitas serta ditempati pemain-pemain berkelas dunia. Jadi, tak heran bila sekarang ini mereka bertengger di posisi dua Bundesliga, ” terang Mancini seperti mengutip website resmi UEFA, Kamis (12/3/2015). “Kami bakal melawan tim yang tangguh serta harus bermain prima bila mau mencapai hasil bagus disini. Kami mesti bermain pandai serta cobalah untuk waspada. Kami bakal berusaha untuk cetak gol serta mencetak kemenangan disini, ” urainya. Kompetisi ini adalah kali pertama keduanya bertanding di arena pertandingan Eropa. Menarik dikaji siapa yang pada akhirnya bisa tertawa terlepas diakhir pertandingan.

Comments