tempat wisata lombok yang Terkenal

Lombok yaitu suatu pulau yang berlokasi di samping timur Pulau Bali. Bidang pariwisata yaitu sumber pendapatan terutama untuk Lombok yang kebanjiran wisatawan sehari-harinya. Kerap jadikan juga sebagai obyek wisata alternatif dari Bali, Lombok tawarkan obyek wisata yg tidak kalah bagus dari Bali. Apa sajakah obyek wisata di Lombok yang harus dikunjungi?
Gunung Rinjani yaitu ikon wisata sekalian obyek wisata di Lombok yang paling populer. Dengan ketinggian kian lebih 3, 700 mtr., Gunung Rinjani yaitu gunung berapi paling tinggi ke-2 di Indonesia. Untuk penganut agama Hindu, Gunung Rinjani memiliki nilai spiritual sendiri lantaran dikira adalah rumah dari pada dewa.

1. Gunung Rinjani
Wisata favorite di Gunung Rinjani yaitu pendakian. Gunung Rinjani dikira juga sebagai gunung dengan panorama terindah di Asia, hingga beberapa orang yang mendaki gunung ini agar bisa nikmati panorama yang tidak ada duanya. Agar bisa meraih puncak Gunung Rinjani, Anda bakal memerlukan saat sekian hari, oleh karenanya persiapkanlah dengan masak semua keperluan Anda.

2. Pura Batu Bolong
Pura Batu Bolong terdapat di daerah Senggigi, Lombok. Pura Batu Bolong ada diatas suatu batu karang berwarna hitam yang menjorok ke arah laut. Dibagian tengah batu karang ini ada suatu lubang, hingga pura ini diberi nama Pura Batu Bolong. Seperti pura-pura biasanya di Bali, agar bisa masuk Pura Batu Bolong, Anda mesti memakai kain berwarna kuning di pinggang. Pura Batu Bolong memiliki latar belakang panorama Gunung Agung serta Selat Lombok, hingga sangatlah indah sekali untuk berfoto-foto, terlebih ketika matahari
3. Pantai Senggigi
Pantai Senggigi yaitu salah satu obyek wisata di Lombok yang paling ramai dikunjungi wisatawan. Berlokasi dibagian barat Pulau Lombok, Pantai Senggigi memiliki situasi yang serupa dengan Pantai Kuta di Bali, tetapi memiliki ombak yang tenang hingga sangatlah pas untuk aktivitas berenang serta snorkeling. Memiliki garis pantai yang panjang, pantai ini bakal memanjakan Anda dengan keindahan pasir pantai serta air laut yang jernih. Lantaran adalah salah satu obyek wisata di Lombok yang paling populer, Pantai Senggigi memiliki sarana penunjang wisata seperti restoran, hotel, bar, fasilitas transportasi, penjual pulsa, dan sebagainya yang sangatlah komplit.