Free Flip Case+ LG G3 Stylus D690 - 8GB - Hitam

Detil produk
Performa Quad Core
Dibekali dengan processor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2. 5 GHz dipadukan dengan memori RAM 2 GB bikin LG G3 jadi smartphone dengan kemampuan yang luar umum handal. Mainkan game teranyar, lihat film Quad HD tanpa ada lag serta rasakan transisi antarmuka yang demikian cepat serta responsif.

Monitor Quad HD 5. 5 "
Monitor IPS Quad HD 1080p memiliki ukuran 5. 5 " tawarkan tingkat kejernihan yang luar umum. Ditambah dengan resolusi 424 pixel-per-inch dapat memberi grafis yang memukau serta teks yang tajam hingga penampilan gambar terlihat riil.

Kamera 13 MP dengan Auto Laser
Bidik gambar dengan tajam, detil serta kwalitas tinggi dengan kamera beresolusi 13 MP yang di dukung dengan auto focus laser yang bisa membidik gambar lebih cepat serta tajam, hingga sangatlah mengecilkan kemungkinan untuk memperoleh gambar blur. Dengan feature kamera auto laser, bakal menolong Anda untuk menolong menghasilkan gambar yang indah serta merekam video dengan hasil yang mengagumkan.

Tombol Rear
Setiap detil pada LG G3 didesain bukan sekedar untuk memberi kesan yang elegan tetapi juga fungsional. LG G3 adalah smartphone dengan design tanpa ada tombol dibagian samping piranti. Untuk menggantinya ada tombol spesial dibagian belakang bodi untuk terhubung beragam menu serta mengatur volume nada.

QSlide Function
Salah satu feature unggulan dari smartphone ini terdapat pada feature QSlide Function. Dengan feature ini sangat mungkin Anda untuk untuk lakukan dua aplikasi dengan cara berbarengan dalam satu display. Umpamanya, Anda bisa kirim pesan pada saat buka situs browser maupun melihat video dan sesuaikan ukuran monitor window atau transparansinya.

Slide Aside
Slide Aside memberi Anda kebabasan untuk dengan cara cepat beralih sampai tiga aplikasi yang tengah di buka dengan cuma menggeser serta menghimpit monitor. Saat ini Anda bisa dengan cepat serta gampang beralih dari menu pesan, situs browser ke e-mail maupun ke aplikasi pada awal mulanya kembali.

Clip Tray
Untuk Anda yang kerap memberikan gambar atau file ke e-mail maupun pesan, jadi Anda bakal suka pada feature Clip Tray. Feature ini sangat mungkin Anda untuk men-copy serta pasti sebagian item hingga Anda bisa dengan gampang pilih data atau photo yang bakal Anda lampirkan dalam e-mail atau pesan.

Smart Keyboard
Smart Keyboard merupaka salah satu feature unggulan yang di tawarkan oleh LG G3. Dengan feature ini, Anda bisa mengatur ukuran keyboard waktu Anda memakainya, hingga sangatlah kecil kemungkinannya untuk berlangsung kekeliruan waktu Anda mengetik. Terkecuali Smart Keyboard, LG G3 juga memberi feature Smart Notice serta Smart Security yang bakal berikan Anda keleluasaan waktu mau meniadakan data pada LG G3 dengan cara remote atau jarak jauh.