Hitam-Evercoss One-X Android One - 8GB

Detil produk
EVERCOSS adalah salah satu partner yang ditunjuk oleh Google untuk membawa hp pandai Android One masuk ke Indonesia. EVERCOSS One X adalah hp pandai pertama yang dilengkapi dengan OS (Operating sistem) teranyar, yakni Lollipop 5. 1. Dengan standarisasi spesial dari Google, EVERCOSS One X adalah hp pandai yang pas untuk Anda.

Salah satu keunggulan EVERCOSS One X yaitu service purna jual yang dipunyai Oleh EVERCOSS. Karenanya ada service centre serta service partner yang menyebar di semua pulau di Indonesia, jadi bakal mempermudah Anda agar bisa ajukan pertanyaan bila ada persoalan pada hp EVERCOSS One X. Service centre serta serice partner EVERCOSS tentu di dukung dengan beberapa orang yang memiliki pengalaman di bagiannya, bakal senantiasa siap untuk menolong anda.

Spesifikasi EVERCOSS One X

Evercoss One X memakai monitor 4. 5 inchi dengan resolusi monitor 480x854 piksel FWVGA IPS multi touch 10 point. Sisi processor, Evercoss One X memakai processor Quad Core 1. 3GHz dengan support RAM 1GB serta ROM 8GB. Ada external memory sampai 32GB.

Evercoss One X dilengkapi dengan camera 5MP untuk camera paling utama, yang dilengkapi dengan LED flash. Untuk anda pengagum selfie, camera depannya dilengkapi dengan 2MP. EVERCOSS One X yang mempunyai kemampuan baterai 1700mAh, menanggung bahwa baterai lebih tahan lama sampai 90 menit.

Bonus :
Tiap-tiap pembelian 1 unit Evercoss One X ini bakal memperoleh Smart Leather case yang bermanfaat membuat perlindungan hp Android One Anda.
Spesifikasi Evercoss One-X Android One - 8GB - Hitam
Apa yang ada didalam kotak :

1 x Evercoss Satu-X Android One - 8GB - Hitam - Preorder1 x Buku Tips 1 x Kartu Garansi1 x Baterai1 x Charger1 x Headset1 x USB Kabel1 x Gratis Kulit Case1 x Gratis Paket Internet Telkomsel Fitur Umum: SKU EV556ELARL50ANID-641202 Harga Rp 1. 299. 000 Beroperasi Baterai 1700 mAh label Perawatan Warna Hitam Ukuran memantau 4. 5 Megapiksel 5. 0 Beroperasi EVERCOSS Satu-X Ukuran (L x W x H cm) 6. 6 x 0 9 x 13. 3 Garansi produk 1 Th. Garansi Berat (kg) 0 105 negara Produksi Cina Kemampuan Penyimpanan 1 Sistem Operasi Android 5. 1 Lollipop