Hitam-Sony C5302 Xperia SP - 8 GB

Detil produk
Sony Xperia SP C5302 - 8 GB - Dukungan BBM
Sony kembali menyemarakkan pasar smartphone dengan mendatangkan Sony Xperia SP C5302. Menerapkan design yang simple serta stylish, smartphone ini sangatlah pas untuk Anda yang mempunyai jiwa muda. Di dukung dengan otak dual-core berkecepatan 1. 7 GHz Krait Snapdragon serta system operasi Android OS 4. 1 Jellybean (bisa diupgrade hingga ke 4. 3 Jellybean), dan RAM berkapasitas 1 GB, smartphone ini bisa beroperasi dengan lincah serta gesit tanpa ada kendala.

4. 6 " Reality Display Mobile BRAVIA Engine
Nikmati setiap peristiwa dengan kwalitas monitor yang jernih serta tajam. Dengan 4. 6 " Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi HD 1280 x 720 pixel memberi Anda kenyamanan dalam melihat video serta feature entertaiment yang lain dengan kwalitas gambar yang pasti, jernih serta tajam. Dengan aktifkan feature 'BRAVIA Engine' kontras serta ketajaman monitor bakal ditingkatkan hingga beberapa warna tampak cerah dengan saturasi tinggi.

Kamera 8 MP
Untuk masalah kamera, smartphone-smartphone garapan Sony pasti telah tak perlu diragukan lagi. Tampak dengan Kamera bertenaga 8 MP serta mempunyai 3264x2448 pixels, Sony Xperia SP dapat menangkap momen-momen paling baik Anda dengan kwalitas tinggi.

Multi Entertainment
Mempunyai Sony Xperia SP akan tidak bikin Anda terasa jemu lantaran smartphone ini dilengkapi dengan beragam feature entertainment seperti 3D Games, Motions Gaming, FM Radio dan Video Streaming.