Hitam-Sony Xperia E C1505 - 4 GB

Sony kembali mendatangkan untuk smartphone teranyar seri Xperia untuk kelas mid-end, Sony Xperia E C1505. Mengusung design candybar yang mungil serta full touchscreen, smartphone ini tampak dengan monitor 3. 5 " ". Meskipun termasuk juga di kelas mid-end, kemampuan dari Xperia E ini tidak butuh diragukan. Dengan processor yang cukup bertenanga serta system operasi Android teranyar 4. 1 Jelly Bean. Fitur-fitur multimedia nya juga komplit serta siap temani kesibukan Anda. Sony Xperia E adalah pilihan yang pas untuk Anda pemula di kelas smartphone.

Monitor 3. 5 " "
Sony Xperia E di dukung dengan monitor memiliki ukuran 3. 5 " " beresolusi 320 x 480 pixel yang memberi penampilan optimal untuk nikmati hiburan multimedia. Ditambah dengan kekuatan multi-touch sampai 2 jari, Anda tak perlu cemas monitor bakal tergores lantaran monitornya sudah dibalut dengan scratch-resistant glass. Dengan penampilan Timescape UI memberi penampilan yang menarik pada antar mukanya.

Kemampuan Optimal
Smartphone ini di dukung dengan processor single core Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon berkecepatan 1 GHz, RAM 512 MB dan pemrosesan grafis Adreno 200 memberi kemampuan yang maksimal. Tidak cuma itu, Sony Xperia E telah jalan pada basis Android 4. 0 Ice krim Sandwich (ICS). Penampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Ada juga slot memori eksternal hingga Anda mempunyai ruangan penyimpanan yang semakin besar. Untuk masalah baterai, sudah dibekali 1530 mAh hingga ketahanan baterai bakal bertahan lebih lama.

Feature Multimedia
Untuk feature hiburan, Sony Xperia Tipo dibekali dengan kamera belakang berkemampuan 3. 15 megapiksel. Anda dapat juga lakukan perekaman kamera dengan resolusi VGA @30fps. Untuk memori internalnya ada 4 GB (ada 2 GB untuk pemakai) serta slot memori eksternal yang sangat mungkin Anda untuk menaikkan ruangan penyimpanan semakin besar.