LG G2 - 16GB , Hitam

LG tunjukkan tajinya untuk berkompetisi di pasar smartphone global. LG G2, smartphone premium dengan monitor Full HD memiliki ukuran 5. 2 ". Smartphone teranyar dari LG ini didesain berdasar pada hasil penelitian pelajari rutinitas pemakaian smartphone. Dengan monitor bezelnya yang memiliki ukuran cuma 0. 1 inci ini, Anda bisa mengoperasikan smartphone ini cuma dengan satu tangan. Tampak unik dengan tombol belakang, processor Quad Core serta kamera 13 MP, dengan LG G2, seluruhnya bisa Anda kerjakan.


Performa Dual Core
Dibekali dengan processor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2. 26 GHz dipadukan dengan memori RAM 2 GB bikin LG G2 jadi smartphone dengan kemampuan yang luar umum handal. Mainkan game teranyar, lihat film Full HD tanpa ada lag serta rasakan transisi antarmuka yang demikian cepat serta responsif.

Monitor Full HD 5. 2 "
Monitor IPS Full HD 1080p memiliki ukuran 5. 2 " tawarkan tingkat kejernihan yang luar umum. Ditambah dengan resolusi 423 pixel-per-inch dapat memberi grafis yang memukau serta teks yang tajam hingga penampilan gambar terlihat riil.

Kamera 13 MP dengan OIS
Bidik gambar dengan tajam, detil serta kwalitas tinggi dengan kamera beresolusi 13 MP yang di dukung lensa sapphire crystal glass anti gores membuat perlindungan lensa. Ditambah dengan juga dua axis optical image stabilization serta multi-point auto-focus untuk menolong menghasilkan gambar yang indah serta video Full HD 1080p.

Tombol Rear
Setiap detil pada LG G2 didesain bukan sekedar untuk emmberikan kesan yang elegan tetapi juga fungsional. LG G2 jadi smartphone pertama dengan design tanpa ada tombol dibagian samping piranti. Untuk menggantinya ada tombol spesial dibagian belakang bodi untuk terhubung beragam menu.

QSlide Function
Salah satu feature unggulan dari smartphone ini terdapat pada feature QSlide Function. Dengan feature ini sangat mungkin Anda untuk untuk lakukan dua aplikasi dengan cara berbarengan dalam satu display. Umpamanya, Anda bisa kirim pesan pada saat buka situs browser maupun melihat video dan sesuaikan ukuran monitor window atau transparansinya.

Slide Aside
Slide Aside memberi Anda kebabasan untuk dengan cara cepat beralih sampai tiga aplikasi yang tengah di buka dengan cuma menggeser serta menghimpit monitor. Saat ini Anda bisa dengan cepat serta gampang beralih dari menu pesan, situs browser ke e-mail maupun ke aplikasi pada awal mulanya kembali.

QuickRemote
Aplikasi ini bekerja dengan LG G2 built-in emitter hingga Anda bisa mengontrol TV, set-top box, system audio, DVD atau Blu-ray player atau bahkan juga AC segera dari handphone. Piranti apa pun yang memakai remote infrared saat ini bisa dikontrol lewat LG G2.

Comments