Pearl White-Asus Zenfone 5 A500CG - 8GB

Monitor 5 " Anti Lecet
Smartphone ini ada dengan monitor memiliki ukuran 5 " yang di dukung oleh tehnologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 1280 x 720. Bukan sekedar itu, susunan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 serta Anti-Fingerprint juga sudah diterapkan pada monitor smartphone ini hingga monitor mempunyai ketahanan lebih pada goresan.

Kemampuan Optimal
Untuk mensupport keringanan dan kelancaran dalam pemakaiannya, smartphone ini dilengkapi dengan beragam jenis spesifikasi unggul seperti, processor Quad Core Intel Z2560 berkecepatan 1. 6 GHz dan RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini sediakan kemampuan 8GB dengan pertolongan kartu memori eksternal. Sedang untuk system operasi, smartphone ini jalan pada OS Android Jelly Bean v4. 3 serta bisa ditingkatkan jadi Android KitKat v4. 4.

Dual Kamera
Tangkap seluruhnya peristiwa bahagia di seputar Anda dengan kamera paling utama smartphone ini yang berkekuatan 8MP. Dilengkapi dengan feature auto-fokus, saat ini memphoto jadi lebih gampang serta mengasyikkan. Ada juga suatu kamera di bagian depan bertenaga 2MP yang mempermudah Anda saat lakukan video call atau bahkan juga lakukan photo selfie.