Putih-Lenovo A3300 Tablet 7.0" - 8 GB

Pasar tablet yang awal mulanya cuma dikuasai oleh merek-merek besar, saat ini juga mulai dipadati dengan beragam merek-mereklain yg tidak kalah saing. Kesempatan ini, produsen laptop terkenal, Lenovo, melaunching tablet ukuran 7. 0 " yang bakal menyemarakkan pasar tablet dengan spesifikasi yg tidak kalah dari merek-merek lain yang telah lebih dahulu meluncurkan tablet di pasar gadget.
Monitor 7. 0 "

Ada dengan ukuran monitor 7. 0 ", tablet Lenovo A3300 ini dipersenjatai dengan kedalaman gambar setara dengan 170 ppi yang membuatnya dapat menghadirkan gambar yang cukup bersih dengan warna yg tidak kalah tajam dari tablet-tablet sekelasnya. Diluar itu, monitor sentuh kapasitifnya dapat juga menghadirkan warna sampai sebesar 16 juta warna.

Performa Optimal
Tablet keluaran perusahaan China ini dilengkapi dengan processor Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7 dalam memberi kemampuan yang optimal. Diluar itu, tablet Lenovo ini dapat dipersenjatai dengan RAM sebesar 1 GB yang membuatnya lancar serta mulus dalam menggerakkan beragam type aplikasi. Tablet satu ini dapat diperkuat dari segi OS dengan hadirnya Android v4. 2. 2 Jelly Bean yang bikin tablet yang satu ini sangat mungkin beragam type kustomisasi.