Putih-Samsung Galaxy J1 - 4 GB

Detil produk

Juga sebagai piranti Android garapan Korea yang kemunculannya senantiasa paling ditunggu, Samsung Galaxy J1 - 4 GB - Putih tampak untuk penuhi harapan Anda bakal suatu smartphone cerdas yang bisa mensupport semua kesibukan dengan harga terjangkau. Hp pandai ini bakal menolong Anda untuk lebih dekat, membidik peristiwa mengasyikkan serta favorite saat berbarengan beberapa orang tersayang. Samsung Galaxy J1 juga siap bertindak juga sebagai asisten pribadi Anda, setiap fiturnya didesain untuk mempermudah hidup Anda.

Mensupport Dual SIM
Dengan mengunakan jaringan yang ada dalam smartphone ini, pemakai dapat lakukan telekomunikasi serta searching internet. Untuk jaringan itu memakai jaringan 2G serta jaringan 3G. Yang mana jaringan 2G memakai frekwensi GSM 850/900/1800/1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional), sedang untuk jaringan 3G memakai frekwensi HSDPA 900/2100. Type kartu yang dapat Anda pakai dalam hp ini yaitu Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).

Jenis serta Design Menawan
Dengan memakai design khas dari Samsung, hp ini mempunyai dimensi 129 x 68. 2 x 8. 9 mm dengan berat 122gr dan mengusung monitor ukuran 4. 3 " beresolusi 480 x 800 pixels (~217 ppi piksel density). Sedang type monitor yang dipakai yaitu monitor sentuh TFT kapasitif, 16 juta warna. Di bagian kiri hp ada tombol volume sesaat sisi kanannya ada tombol power. Dengan sebagian pilihan varian warna seperti putih, hitam serta biru, hp ini dapat Anda tentukan sesuai sama selera.

Kemampuan Memori Luas
Dalam Samsung Galaxy J1 J100H ada memori internal serta eksternal dan memori RAM. Untuk memori internalnya mempunyai ukuran 4GB, sesaat memori eksternalnya mempunyai ukuran sampai 128GB. Untuk memori RAM-nya sendiri memiliki ukuran 512MB yang berperan menolong pengoptimalan kemampuan dari hp itu.

Konektivitas Memuaskan
Dalam lakukan searching data di internet, tiap-tiap hp mempunyai kekuatan serta spesifikasi jaringan data internetnya. Samsung Galaxy J1 sendiri mempunyai jaringan yang mensupport data internet yaitu EDGE, GPRS, serta yang mempunyai kecepatan cukup tinggi jaringan 3G. Jaringan 3G ini bekerja dalam kecepatan HSPA 21. 1/5. 76 Mbps. Jika tengah tak mempunyai data Anda dapat memakai jaringan Wi-Fi.

Kamera 5MP
Feature yang ada dalam hp ini tak jauh tidak sama dengan hp yang lain, yaitu ada feature GPS, bluetooth, FM Radio dan kamera yang ada pada hp. Untuk kamera Samsung Galaxy J1 mempunyai kamera paling utama 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection serta video 720p@30fps. Sesaat kamera sekundernya memiliki ukuran 2MP, prima untuk mengambil photo selfie ataupun wefie.