White-Asus Zenfone 5 Lite - 8GB

Detil produk

Sambut inovasi smartphone teranyar dari Asus, Asus Zenfone 5 Lite yang ada untuk membawa keselarasan pada kehidupan Anda. Saat ini Anda dapat membawa semua kecanggihan Zenfone berbarengan Anda dimanapun, kapanpun. Asus Zenfone 5 Lite A500CG sangat mungkin Anda selalu untuk terhubung, merekam memori, serta membagikan pikiran Anda dengan gampang serta nyaman

Basis Unggulan
Asus Zenfone 5 Lite A500CG jalan dengan system operasi Android 4. 4 KitKat, buka pintu pada beberapa ribu aplikasi yang dapat Anda tentukan serta akses dari Google Play. Berbekal Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1. 2 GHz, Anda bisa mengunduh beragam aplikasi kegemaran serta menggerakkan sebagian aplikasi sekalian tanpa ada permasalahan. Anda dapat berpindah-pindah aplikasi tidak ada lagi freezing atau lagging yang mengganggu. Game dengan grafis tinggi juga dapat dioperasikan dengan lancar, tehnologi TruVivid bikin grafis lebih terang, kaya, serta tajam.

Kamera 8 MP
Tangkap momen-momen bernilai di hari-hari Anda dengan kamera 8 Megapixels dari smartphone ini. Asus PixelMaster sangat mungkin Anda untuk beroleh gambar berkwalitas profesional memakai beragam manfaat image stabilizer. Keadaan pencahayaan yang kurang juga tak jadi permasalahan. Anda dapat juga mengambil selfie dengan kwalitas paling baik.

Dual SIM, Dual Standby
Asus Zenfone 5 Lite A500CG mengoperasikan 2 kartu SIM sekalian, hingga Anda dapat memakai satu piranti untuk nomer pribadi serta pekerjaan. Dilengkapi juga dengan design antena yang memberi performa fantastis di area-area yang susah tanda, seperti di terowongan, atau di daerah yang susah dijangkau. Smartphone ini sudah diprogram untuk kurangi mengkonsumsi daya waktu mencari tanda, efisien tingkatkan saat standby hp.

Presisi Desain
Ada dengan design yang menawan serta ramping, Asus Zenfone 5 Lite A500CG di buat dengan tehnologi laser untuk presisi ukuran yang membuatnya terlihat premium. Mengusung rencana " Simple, Peaceful, Beautiful " smartphone ini di ciptakan dengan penampilan berkelas menyeimbangi kecanggihannya. Monitornya demikian peka, pengalaman Zenfone Anda berawali dari sentuhan ujung jari.

SonicMaster
Nikmati kwalitas audio memukau dengan Asus Zenfone 5 Lite A500CG yang dipersembahkan oleh SonicMaster. Tehnologi eksklusif dari Asus ini di kembangkan oleh tim spesial, memadukan semua kelebihan audio serta membawa pengalaman audio paling baik untuk Anda.