8GB- Putih-Samsung Galaxy Grand Neo Plus GT-I9060I

Detil produk
Ada dengan monitor besar 5. 01 " untuk melengkapi keperluan multimedia terbaru, mengeksplorasi situs, bermain games dan apps yang tidak terbatas untuk dicoba. Di dukung dengan processor kuat yang bakal memperlancar sistem itu baik video atau apps. Dilengkapi dengan usia baterai yang panjang sampai 10 jam perkali pengisian daya. Kamera 5. 0 Mp yang hebat, Wi-Fi serta Bluetooth 4. 0 mensupport aksi-aksi spontan Anda.

Smart & Convenient Experience
GALAXY Grand Neo Plus dengan feature Multi Window yang bisa buka dua aplikasi sekalian serta bakal terasa nyaman lantaran ukuran monitornya yang besar. Diluar itu feature Pop Up Play-nya sangat mungkin Anda merubah ukuran monitor atau menggesernya sembari lihat video sesaat Anda terus membaca serta kirim pesan, searching atau aktivitas yang lain. Terlebih bila Anda tak punya kebiasaan dengan dua jari jadi feature One Handed Operation bakal mempermudah Anda mengoperasikan handphone dengan satu tangan, seperti keypad modifikasi yang di desain spesial supaya Anda bisa menelpon atau kirim pesan dengan gampang. Satu hal yang paling utama yaitu feature Dual SIM. Dual SIM yang intuitif memisahkan pemakaian SIM Card Anda untuk masalah usaha atau pribadi dengan gagasan pemakaian serta harga yang tidak sama.

Desirable Design
GALAXY Grand Neo Plus ada dengan design bodi ramping serta penuh inovasi. Kekuatannya tersimpan dalam memiliki bentuk yang sederhana, garis simpel, kontur halus serta kompak dan merasa nyaman waktu Anda menggenggamnya.