Hitam-Lenovo S580 - 8GB

Display 5 "
Mempunyai monitor TFT LCD kapasitif 5 inci dengan resolusi 1280 x 700 pixel bikin smartphone garapan Lenovo ini mempunyai penampilan yang demikian jernih. Dengan kwalitas gambar yang tajam, Anda juga bisa dengan nyaman nikmati beragam feature multimedia seperti melihat film maupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Untuk Anda yang mempunyai kartu SIM kian lebih 1, Lenovo S580 bisa jadi pilihan untuk Anda. Jalan di jaringan GSM, smartphone ini siap berikan Anda pilihan untuk ganti-ganti kartu SIM dengan mudah
Design Dinamis
Lenovo S580 mempunyai bentuk melengkung pada ke empat sudutnya memberi kesan yang dinamis. Design yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kemampuan Optimal
Smartphone ini di dukung processor Quad Core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1. 2GHz plus RAM 1GB yang bikin Anda bisa dengan gampang lakukan multitasking. Lenovo S580 ini jalan dengan system operasi Android OS 4. 3 Jellybean.

Konektivitas
Anda bisa senantiasa terus terhubung memakai Lenovo S580. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth serta Wi-Fi. Mempunyai feature Wi-Fi hotspot yang sangat mungkin Anda membagikan koneksi internet ke piranti lain. Diluar itu handphone ini mempunyai port micro USB yang bisa Anda pakai untuk transfer data serta isi baterai dan jack audio 3. 5mm.

Feature Multimedia
Lenovo S580 dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk mengabadikan peristiwa seputar Anda. Feature usaha yang diikutkan juga komplit, Anda bisa buka dokumen serta memakai push e-mail pada handphone ini. Diluar itu Anda dapat juga nikmati aplikasi lain yang bermanfaat seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo serta Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik serta pemutar video. Ada juga slot memori eksternal hingga Anda bisa semakin banyak menaruh content favorite.