Hitam-Samsung Galaxy TAB 3 V T116 - 8GB

Detil produk

Samsung Galaxy Tab 3V sendiri dengan mengusung nomer jenis T-116. Tablet ini juga kelihatannya bakal berkompetisi ketat dengan product lain yang jumlahnya makin banyak serta bermacam. Tablet ini sendiri telah mengusugn baterai seluas 3100 mAh.

Untuk monitornya sendiri, Samsung Galaxy Tab 3V mengusung monitor cukup luas yaitu 7 inci dengan resolusi HD. Kerapatan monitornya masih tetap cukup rendah, yaitu cuma 170 ppi saja. Sesaat untuk keperluan jaringan serta konektivitas mendatangkan support WiFi, GPS, GLONASS, 3G HSPA, serta Bluetooth.

Untuk kecepatan jaringan 3G HSPA tablet ini mempunyai kecepatan download 21Mbps serta unggah sampai 5, 76Mbps. Telah cukup memuaskan walaupun minus feature 4G LTE. Beraliht ke bidang dapur picu, Samsung Galaxy Tab 3V mendatangkan processor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 3GHz serta RAM 1GB.

Sayangnya untuk jenis chipset apa yang dipakai sampai sekarang ini masih tetap belum ada kepastian resmi dari Samsung. Tetapi bila dibanding dengan kemampuan Galaxy Tab 3 Lite, jadi tablet Samsung Galaxy Tab 3V ini tambah lebih unggul serta lebih tangguh.

Untuk keperluan kamera, Samsung Galaxy Tab 3V mendatangkan kamera belakang dengan resolusi 2MP serta kamera depan 2MP. Cukup untuk penuhi keperluan fotografi standard. Untuk memori internalnya sendiri mempunyai kemampuan sebesar 8GB serta support slot MicroSD juga sebagai memori penambahan.