Spesifikasi Acer S53 Liquid X1

Konsep desain yang membalut body dari spesifikasi Acer Liquid X1 sendiri tidak jauh berbeda dengan Liquid Jade yang terkesan elegan namun dengan ukuran fisik yang lebih besar yaitu berada pada dimensi 153.3 x 80.4 mm dengan ketebalan 8.5 mm dan berat 164 gram yang menjadikan phablet terlihat kokoh dan kompak dalam bentuk fisiknya namun tetap tipis. Tampilan yang ciamik dengan keakuratan warna yang tinggi pada Acer Liquid X1 ditunjang oleh teknologi In Plane Switch (IPS) LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Layar dengan bentang 5.7 inci ini memiiki tingkat kedalaman warna yang mencapai 258 ppi pixel density dan dapat menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels. Spesifikasi Acer Liquid X1 juga sudah dilengkapi dengan fitur Multitouch dalam mendeteksi multijari untuk keperluan navigasi layar dan pelindung layar dari goresan yaitu Corning Gorilla Glass 3 agar anda dapat memaksimalkan fitur touchscreen pada phablet ini namun tetap aman.

Octa Core Processor
Sedangkan kinerja dapur pacu yang disematkan pada spesifikasi Acer Liquid X1 sudah jauh meninggalkan Liquid Jade yang masih berkutat dengan Quad Core processor. Pada phablet terbaru ini telah ditanamkan Octa Core Processor dengan Clock Speed 1.7 GHz A7 yang kecepatannya jauh diatas ekspektasi. Pada kartu grafisnya Acer Liquid X1 menggunakan Mali 450 MP4 yang dikawinkan dengan chipset Mediatek MT6592 siap berpadu dalam menjamin kelancaran dan kenyamanan anda dalam memainkan HD Gaming. Sistem operasinya tentu sudah menggunakan Android KitKat v4.4.2 yang teknologinya lebih maju dari Android Jelly Bean. Sebagai pamungkas dari spesifikasi Acer Liquid X1 di sektor dapur pacunya telah disiapkan RAM ekstra besar dengan kapasitas 2 GB yang siap menghandle dengan lancar proses multitasking yang anda lakukan.
Spesifikasi Acer S53 Liquid X1
Kamera Resolusi Tinggi
Sedangkan pada sektor kamera masih berimbang antara Acer Liquid X1 dengan Acer Liquid Jade yang sama-sama mengusung dual kamera dengan resolusi tinggi. Spesifikasi Acer Liquid X1 pada kamera primer telah dibekali dengan kekuatan lensa yang resolusinya mencapai 13 MP yang mampu menghasilkan kerapatan 4160 x 3120 pixels dan dapat menghasilkan rekaman video pada 1080p. Kamera resolusi tinggi pada Acer Liquid X1 yang digunakan untuk mengambil bidikan foto ini masih ditambah lagi dengan fitur autofocus, LED flash, dan geo tagging. Sedangkan pada kamera depan, spesifikasi Acer Liquid X1 menggunakan resolusi 2 MP yang kualitasnya jernih ketika melakukan video call dan mengambil foto pada saat selfie.

Memori Internal Tinggi
Sekarang kita berpindah pada lini kapasitas penyimpanannya, pada spesifikasi Acer Liquid X1 kali ini terlihat dilakukan inovasi yang memperbesar memori internalnya daripada Liquid Jade yang hanya memiliki memori 8 GB saja menjadi 16 GB pada phablet terbaru keluaran Acer ini. Kapasitas memori Acer Liquid X1 yang tinggi ini dapat anda optimalkan untuk menyimpan aplikasi-aplikasi yang berat maupun HD Gaming yang mengasyikkan. Spesifikasi Acer Liquid X1 juga memungkinkan anda untuk menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu slot Micro SD yang kapasitas penyimpanannya mencapai 32 GB.

Long Term Evolution
Lini konektivitas pada spesifikasi Acer Liquid X1 sudah termasuk unggul dengan terpasangnya teknologi terbaru kecepatan tinggi dengan jaringan Long Term Evolution yang merupakan akses internet tercepat pada saat ini. Tentu saja tidak hanya jaringan 4G namun anda masih tetap dapat menggunakan jaringan 3G dengan pilihan teknologi HSDPA yang mencapai 42 Mbps dan HSUPA yang berkecepatan 5.76 Mbps. Phablet Acer Liquid X1 juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi dengan tambahan fitur Wi-Fi Hotspot yang dapat mengubah phablet menjadi router. Selain lini konektivitas yang unggul pada spesifikasi Acer Liquid X1 masih ditambahkan fitur transfer data Bluetooth v4.0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0 namun belum dilengkapi dengan teknologi transfer data terbaru NFC.

Baterai Kapasitas Tinggi
Tentu dengan bentang layar 5.7 inci dan processor octa core yang disematkan pada spesifikasi Acer Liquid X1 akan menghabiskan daya baterai dengan besar. Oleh karena itu pada phablet Acer Liquid X1 telah ditambahkan baterai tipe Li Ion 2700 mAh. Baterai ini dapat mengcover anda ketika menggunakan phablet seharian baik untuk membuka aplikasi ataupun memainkan HD Gaming. Nah untuk dapat menambahkan daya hidup baterai anda disarankan untuk membeli sebuah powerbank sehingga daya hidup baterai pada spesifikasi Acer Liquid X1 menjadi lebih lama.
Spesifikasi Acer S53 Liquid X1 - 16GB - Hitam
Apa yang ada di dalam kotak:

Fitur Umum:
SKU AC016ELBP1K6ANID-1937095
Harga RP 2.999.000
Kamera Belakang (Megapiksel) 13
Kamera Depan (Megapiksel) 2
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.7
Model Liquid X1
Jaringan HSPA+|LTE
Sistem Operasi android os
Versi Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm) 153.3 x 80.4 x 8.5 mm
Garansi produk Garansi Resmi 3 Tahun
Berat (kg) 164 g
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable

Comments