Jual Mobil Bekas

Jual mobil bekas mungkin adalah hal yang menarik minat anda sekarang sehingga rela menuliskan kata ini di mesin pencari dan berlama-lama di monitor untuk mengklik satu per satu website atau blog yang mengulas seputar jual mobil bekas. Sampai-sampai anda tersesat di blog ini hanya karena ketertarikan anda atau karena urusan mencari ide konten artikel yang menarik untuk diubah kembali dan dibayar oleh para pencari receh Google Adsense.

Nah, daripada ngaler ngidul dan membuat anda serasa tersesat itu adalah pemikiran anda yang salah karena kami akan memberikan jalan yang lurus untuk mencerahkan dan menguatkan niat anda terjun di dunia bisnis mobil bekas. Seperti kebanyakan bisnis lainnya hal pertama yang harus anda cari ialah tempat anda usaha. Akusisi atau seperti permainan Get Rich belilah tanah kemudian landmark tanah startegis tersebut dimana banyak orang sering lewat atau berlalu lalang. Daerah tersebut tidak selalu di pusat kota tapi bukan berarti di pedalaman juga.

Anda bisa mendekati pusat atau showroom mobil yang paling terkenal. Kenapa? Karena anda bisa mendapat jatah besar dari kerumunan tadi. Berikan layanan yang lebih baik dan tantang semua rival secara frontal. Akan lebih baik jika lahannya cukup luas dan milik sendiri. Bila kurang modal, sewa saja. Kategorikan jenis, harga, merek, tahun pembuatan dengan rentang waktu tujuh tahun, dan kondisi mobil yang banyak diminati para pembeli dan laku dipasaran. Sedan adalah jenis yang paling populer, laku, dan untung besar.

Penjualan sangat cepat, paling lama satu bulan anda bisa menjualnya. Akan lebih baik bila anda menjual beberapa merek dan tipe agar arus keuangan lancar. Jika modal anda besar pilihlah mobil dengan harga menegah karena keuntungan penjualan cukup besar. Untuk modal kecil anda bisa berjualan mobil jadul dibawah tahun 2000-an karena harganya yang terjangkau dan cukup diminati pembeli menengah ke bawah. Keuntungan optimal dan persaingan harga akan naik jika anda menjual hasi membeli anda dari penjual yang ingin menjual mobil dengan murah bukan dari pihak ketiga seperti makelar atau showroom mobil lain atau orang yang sekedar menitip mobil di tempat anda agar terjual dengan iming-iming komisi yang sedikit.