Pentingnya membandingkan model dan harga laser printer

Ada beberapa jeni model printer dan harga printer laser warna yang dapat anda ketahui dalam artikel kami kali ini. Pertama kami mulai dengan yang paling murah kisaran ratusan ribu yaitu printer label Sebuah printer label hanya digunakan untuk mencetak label. Printer ini kecil yang sedikit lebih besar dari tangan. Mereka mencetak pada gulungan dari pre-cut label. Seringkali, printer ini datang dengan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk memilih apa ukuran label untuk mencetak. Printer label besar untuk usaha kecil yang teratur perlu label produk mereka.
Pentingnya membandingkan model dan harga laser printer

Printer Foto Digital termasuk kategori harga laser printer mahal yang bisa mencapai jutaan rupiah. Printer foto digital digunakan terutama untuk mencetak foto digital langsung dari komputer. Printer ini cukup besar untuk mencetak foto hingga ukuran ISO 'A4' dan dirancang untuk menahan tiga kartrid warna terpisah untuk warna primer serta kartrid tinta hitam. Printer foto juga mencetak foto secara lebih rinci dan lebih sempurna dari printer standar. Point of Sale Printer. Titik penjualan printer dijual untuk digunakan di lokasi ritel. Ini menghubungkan ke sistem POS dan mencetak tanda terima untuk pelanggan pada akhir setiap transaksi. Ini penerimaan printer cetak dari gulungan kertas karbon. Total penjualan hari dan informasi lainnya juga dicetak dari mesin ini yang diperlukan.

Thermal printer cukup mahal karena menggunakan kertas termal khusus, yang adalah kertas sensitif panas yang mengandung pewarna yang bereaksi terhadap bahan kimia lainnya di koran. Ketika kertas dipanaskan, lapisan berubah hitam dimanapun panas diterapkan, menciptakan sebuah gambar. Thermal printer lebih tenang, lebih cepat, lebih ringan, dan lebih portabel, dan lebih hemat energi dibandingkan printer dot matrix. Hal ini membuat mereka berguna dalam aplikasi ritel. Teknologi termal sering digunakan dalam point-of-sale printer. Jenis lainnya. Pembeli dapat menemukan beberapa jenis printer lainnya di toko online. Ini termasuk printer kartu, CD / DVD printer, printer format besar, dan printer mobile. Printer dapat sangat khusus untuk pekerjaan tertentu. Hal ini membuat mereka lebih mudah digunakan untuk pekerjaan itu, tapi mereka dapat dibatasi dalam penggunaan lainnya. Pembeli mencari printer untuk digunakan dengan komputer rumah mereka mungkin ingin tetap dengan jenis printer standar.

Comments