Tips Dalam Memilih Kualitas dan Merk Smartphone

Jika melihat Harga Hape 4G 2016 memang bervariatif dan kenyataannya walaupun pasaran smartphone lokal sudah makin ketat dalam persaingan dunia gadget, sehingga perusahaan smartfren harus terus bertahan dengan produk-produk yang mampu bersaing dengan ponsel branded sekalipun. Namun untuk anda yang sedang mencari tips lengkap sebelum membeli smartphone baru supaya tidak terkecoh ketika sudah deal dalam memebelinya ada baiknya perhatikan hal-hal dibawah ini; Performa smartphone Sesuaikan memilih smartphone yang memiliki performa yang sesuai dengan kebutuhan anda, misalnnya anda suka gaming berarti sobat harus memilih smartphone dengan spek lumayan tinggi di bagian Cpu, Ram dan GPU, namun jika anda suka akan media sosial atau chating pastikan smartphone yang ingin di meiliki mempunyai Ram minimal 1GB biar berjalan dengan lancar.

 Seperti yang dimiliki smartfren handphone pintar menjadi salahsatu jawaban untuk anda. Anda bisa melakukan segala aktivitas dengan ditemani gadget atau smartfphone dari andromax smartfren. Melihat dari kenyataan handphone andromax smartfren memiliki Ukuran layar yang sesuai dengan kebutuhan anda, misalnya jika anda ingin smartphone yang simple, mungil, ringan, praktis untuk di masukan ke kantong, anda bisa pertimbangkan untuk memilih smartphone dengan ukuran kecil sekitar 3 atau 3,5 inci dari andromax smartfren. Layar sentuh terdapat dua jenis resistif dan capasitif, untuk saat ini yang beredar kebanyakan tipe capasitif karena lebih responsif dan mendukung multitouch sedangkan layar sentuh resistif teknik sentuhannya menggunakan stylus atau bisa dengan kuku jari. 

Smartfren hadir untuk anda dengan berbagai pilihan dan memenuhi kebutuhan dan keinginanan anda dalam hal performa handphone pintar. Selanjutnya dari semua tips diatas maka yang harus lebih diutamakan dalam pembelian smartphone adalah harganya supaya tidak mahal dan anda bisa lihat di Harga Hape 4G 2016. Selain itu yang harus diperhatikan sebelum membeli smartphone adalah dengan memperhatikan Prosesor, OS, dan RAM Karena ini merupakan spesifikasi dapur pacu handset. Pastikan prosesor yang dimiliki seimbang dengan sistem operasi dan RAM untuk mendapatkan pengalaman memainkan HP Android tidak lemot. Demikian informasi yang kami tulis tentang Tips Dalam Memilih Kualitas dan Merk Smartphone tahun 2016.