Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Warna Kulit Anda

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang sangat penting untuk menunjang penampilan anda. Fungsinya tidak hanya sebatas penunjuk waktu, namun juga sebagai kebutuhan dalam dunia fashion yang akan membuat anda tampil semakin menarik setiap hari. Selain itu, saat ini teknologi penunjuk waktu ini sudah semakin canggih, anda bisa mendapatkan berbagai data penting dari benda ini seperti hari dan tanggal, stopwatch, penghitung waktu mundur, pengukur suhu, hingga sebagai alat komunikasi dengan dihubungkan perangkat smartphone anda. untuk mendapatkan produk jam terbaik, saat ini anda bisa mengunjungi online shop, sehingga anda bisa memilih produk jam secara leluasa dengan pilihan model dan harga yang sangat beragam. 
Berikut ini kami hadirkan pembahasan memilih jam untuk tangan yang sesuai dengan warna kulit.

Untuk kulit cerah

Bagi anda yang memiliki kulit cerah, anda tidak akan kesulitan memilih model dan warna jam tangan, karena warna jam apapun yang anda pilih baik warna cerah ataupun gelap akan cocok anda pakai. Namun akan lebih bagus jika anda memilih warna gelap dan berani seperti merah, hitam, biru tua, atau cokelat.

Untuk kulit gelap

Anda yang memiliki warna kulit gelap atau warna sawo matang pekat, anda harus memilih jam dengan warna yang tepat. Hindari jam berwarna terang seperti hijau, kuning atau merah karena akan membuat penampilan anda menjadi kurang menarik. Warna yang paling tepat untuk anda pilih seperti warna netral dan lembut seperti merah maroon, krem atau abu-abu.

Untuk kulit sedang

Jika anda memiliki warna kulit sedang, anda tidak akan kesusahan memilih warna yang tepat untuk anda pilih. Anda bisa memilih jam dengan warna apapun, tentunya harus disesuaikan dengan pakaian yang anda kenakan.

Itulah 3 tips memilih jam yang bisa anda jadikan sebagai panduan. Hal ini dilakukan agar jam yang anda pakai bisa membuat penampilan semakin menarik dan percaya diri. untuk mendapatkan produk jam terbaik dan berkualitas.

Comments