2 Kerugian Jika Tidak Bisa Memanfaatkan Gadget

2 Kerugian Jika Tidak Bisa Memanfaatkan Gadget
Saat ini masyarakat memang dituntut untuk bisa terus menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang lajunya semakin cepat dan tanpa bisa diprediksi dengan pasti.
Perkembangan yang paling terasa adalah pada bidang teknologi dan informasi. Dengan laju perkembangan sangat cepat dan membuat bidang lainnya ikut terbawa akan kemajuan tersebut. Maka saat ini banyak orang yang menyebutkan segala hal bisa dilakukan hanya dengan jari tangan.
Memang hal ini sudah terjadi saat ini hampir semua aktifitas dan kebutuha bisa dipenuhi dengan hanya sentuhan pada layar gadget. Maka sangat saying jika perkembangan gadget terbaru yang setiap hari terjadi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik dan maksimal.
Sebab memiliki gadget namun tidak memmanfaatkan secara maksimal gadget tersebut akan sangat disayangkan terlebih jika gadget tersebut sangat memenuhi kriteria untuk dijadikan alat dalam aktifitas yang produktif. Berikut ini beberapa kerugian yang akan didapatkan jika tidak memanfaatkan gadget secara maksimal.
  1. Kerugian yang pertama jelas pada letak pemanfaatan potensi yang dimiliki oleh gadget. Jika gadget memang sangat baik peformanya dalam melahap beragam aplikasi terlebih media sosial hal itu bisa sangat efektif jika dimanksimalkan untuk menghasilkan rupiah minimal untuk memberi makan gadget yang dimiliki. Sehingga pemakaian gadget bisa sebanding dengan pemasukan yang dihasilkan oleh gadget tersebut.
  2. Kerugian yang kedua adalah tidak bisa mendapatkan penghasilan yang besar. Sebab sudah banyak kasus pengusaha yang sukses yang hanya bermodalkan gadget. Hal ini sudah pasti orang-orang seperti itu bisa memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh gadget mereka. Mulai dari berdagang, sampai untuk melakukan iklan semuanya bisa menghasilkan.
Itulah 2 kerugian yang akan didapatkan jika tidak bisa memaksimalkan gadget yang dimiliki terlebih sekarangd engan perkembangan gadget terbaru yang semakin cepat bisa membuat setiap orang memiliki gadget dan itu merupakan modal besar.
Jadi jangan ragu untuk segera memaksimalkan potensi gadget yang dimiliki agar gadget tidak hanya sekedar menjadi perangkat hiburan dan komunikasi namun bisa juga menjadi perangkat yang snagat produktif.


Comments