Review Concealer Revlon Untuk Mata Panda

Review Concealer Revlon Untuk Mata Panda
Produk untuk concealer Revlon bermacam-macam dan tentunya di sesuaikan dengan kebuthan pemakai. Walaupun tekesan ribet sebab terdapat 5 macam pilihan yang bisa di pilih, namun untuk hasil yang di dapatkan akan sesuai denga kebutuhan kulit wajah. 

Adapun fungsi dari concealer ini yaitu sebagai penyamaran untuk noda wajah bekas jerawat serta untuk menutupi kantung mata yang hitam yang di akibatkan menggunakan make up secara rutin. Mata yang berkantung hitam akan menjadikan wajahmu terlihat lebih capek dan juga membuat wajah tampak kusam. 

Sehingga concealer termasuk suatu produk kecantikan yang harus di miliki oleh para wanita sebagai alas wajah sebelum mengapliaksikan make up. Keunggulan Revlon Kemasan Mini Kemasan yang di gunakan oleh concealer dari Revlon ini yaitu kuas pada kemasan. Dengan kemasan seperti ini akan memudahkan penggunaan concealer. 

Anda tidak perlu menggunakan tangan untuk memoleskannya di wajah Anda. Bentuknya yang ramping juga dapat memudahkan Anda untuk menyimpannya dalam tas kecil dan tidak memerlukan tempat yang besar. Untuk kemasannya ada ingredients yang lengkap dengan fungsinya serta masa habisnya. 

Tekstur Lembut Tekstur yang di miliki pada concealer dari Revlon ini yaitu creamy. Pada Revlon Colorstay memiliki tekstur yang creamy dan juga udah untuk di hancurkan. Kedua tekstur tersebut yang akan memudahkan Anda saat menggunakan foundation dan juga produk kosmetik lainnya. Dengan keunggulannya tersebut sangat tepat untuk memilih Revlon sebagai concealer terbaik. 

Hasil yang Memuaskan Produk concealer Revlon ini memiliki hasil akhir yang matte. Untuk hasil akhir tersebut merupakan hasil yang bagus sebab make up Anda tidak akan pecah atau retak sesudah menggunakannya lumayan lama. Apabila Anda termasuk dalam tipe wajah yang cenderung berminyak maka Anda dapat menggunakan concealer ini untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang menjadikan wajah menjadi berminyak. 

Gunakan concealer ini untuk kegiatan Anda di luar sehari-hari. Dengan menngunakan Revlon maka Anda tidak perlu khawatir akan masalah pada wajah dan wajah tetap terjaga kesehatannya.

Comments