Menu Shabu shabu Terlezat Di Jakarta


Menikmati kelezatan irisan daging sapi dengan kuah kaldu dan sayuran serta saus dalam bentuk shabu-shabu makanan khas Jepang yang populer di Indonesia, kini bisa anda nikmati di restoran khas Jepang Shabu Gen yang berada di Jakarta, tepatnya di kawasan gedung The Plaza, lantai 46, Jl. MH. Thamrin, Jakarta. 

Restoran Khas Jepang ini memiliki tempat dengan nuansa mewah dan berkelas. Dari lantai 46 gedung The Plaza ini, para pengunjung Shabu Gen dapat melihat pemandangan kota Jakarta sembari menikmati hidangan menu khas Jepang favorit, baik bersama keluarga tercinta maupun rekan bisnis. Restoran yang satu ini merupakan restoran Jepang terbaik yang menyediakan best shabu shabu di Jakarta dan aneka menu khas Jepang lainnya yang tidak kalah lezatnya. 

Bahan-bahan impor yang berkualitas, pengolahan makanan melalui chef profesional yang didatangkan lagsung dari Jepang, hingga pelayanannya yang ramah semakin membuat para pelanggannya merasa nyaman saat mengunjunginya. Shabu Gen merupakan restoran Jepang yang menyediakan menu shabu-shabu paling lezat karena terbuat dari bahan daging sapi pilihan berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari Jepang. 

Daging sapi yang dipilih Shabu Gen sebagai bahan andalan dalam menu best shabu shabu di Jakarta ini adalah bagian sirloin (bagian punggung luar dekat paha belakang sapi yang memiliki lapisan lemak pada salah satu sisi atau sekeliling daging)dengan grade A4 dan A5, ribeye (potongan daging yang menempel tepat di tulang rusuk sapi) dengan grade A4 dari daging sapi Wagyu yang merupakan jenis daging sapi berasal dari peternakan Jepang paling berkualitas dan terempuk di dunia. 

Selain itu, Shabu Gen juga menggunakan Hida beef sirloin A5 dan Hida beef ribeye A5 dengan kualitas yang sama tingginya dan tidak diragukan lagi sebagai bahan utama dari berbagai menu makanan khas Jepangnya, termasuk menu shabu-shabu. Tekstur lembut dari irisan daging sapi wagyu yang diolah menjadi shabu-shabu ini akan langsung meleleh dimulut saat disantap. Menu khas Jepang shabu-shabu yang paling lezat ini hanya bisa anda dapatkan di restoran Shabu Gen Jakarta.

Comments