Mengalihkan Nomor Dengan Upgrate Smartfren Ke 4G LTE

Mengalihkan Nomor Dengan Upgrate Smartfren  Ke 4G LTE
Sebagai pelopor dalam teknologi komunikasi melalui jaringan CDMA, Smarfren sedang giat-giatnya mengkampanyekan kemajuan teknologi terbaik saat ini dalam bidang internet yakni 4G LTE. Teknologi ini di persembahkan sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan dengan wujud memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Salah satu cara yang ditawarkan pada pelanggannya yaitu dengan cara upgrade smartfren ke 4g lte dari teknologi lama ke yang terbaru yakni dari 3G ke 4G LTE. 

Sama halnya seperti HP lama bisa jadi 4G, yaitu program penukaran HP Smartfren yang lama dapat ditukar dengan HP 4G. Bagi Anda Smartfren mania, mungkin bertanya-tanya bagaimana cara alih teknologi dari 3G ke 4G itu, apalagi bagi anda yang sudah menggunakan kartu tersebut sejak lama, mungkin jadi berpikir dua kali apa ganti baru atau bagaimana, karena nomor lama ini telah terkoneksi dengan berbagai macam kepentingan. 

Bila hal ini menimpa diri Anda maka pilihan yang paling bijak ialah dengan cara upgrate RUIM Card EVDO (3G) menjadi USIM Card 4G. Maksudnya bahwa kartu lama kita yakni 3G akan diganti dengan kartu yang bisa menerima signal 4G. Dengan cara upgarte ini nomor lama kita tidak akan diganti atau hilang. Jadi nomor lama masih tetap bisa kita gunakan. 

Lalu bagaimana cara upgrade smartfren ke 4g lte? Pertama kita hanya perlu datang ke gallery Smartfren terdekat yang ada di kota Anda, bisa sekaligus menukar HP 4G. Semuanya tidak dikenakan biaya alias gratis. Atau cara lainya Anda dapat lakukan sendiri melalui layanan online baik dari smartphone dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. 

Pertama-tama siapkan kartu lama anda selanjutnya siapkan Handphone Smartfren andromax 4G LTE, lalu siapkan perdana 4G yang masih belum aktif (Bisa beli di counter yang telah tertuliskan 4G LTE. Maka langkah selanjutnya ialah pasangkan kartu di HP andromax, hidupkan HP, setelah PUK lengkap lalu kirim sms ke 1233 dengan format GANTI#NOMOR_4G#PUK_4G. 

Jika sudah selesai harap tunggu sekitar 10 menit lalu restar HPmu dan pasang kartu 4G yang sudah dimigrasi tadi. Degan demikian no lama anda sudah dialihkan ke 4G LTE. Untuk lebih memastikan silahkan cek call dengan cara *995# Jika dalam balasan tadi nomor lamamu tercantum, berarti Anda berhasil melakukan migrasi dari 3G ke 4G. 

 Itulah cara upgrade Smartfren ke 4g lte, dapat dilakukan sendiri atau datang langsung ke galeri Smartfren terdekat di kota Anda. Dengan demikian dengan nomor tetap Anda dapat menikmati indahnya 4G di smartpone Anda atau dapat juga menikmati 4G pada MiFi 4G. Itulah enaknya berlangganan Smartfren yang sulit dibuat mudah.

Comments