Alfamart Memudahkan Anda Untuk Melakukan Top Up Grabpay


Grab merupakan salah satu ojek online yang saat ini sedang populer sekali karena lebih efisien bila di bandingkan dengan menggunakan kendaraan roda empat karena saat ini jalanan selalu saja macet apalagi di wilayah perkotaan pastinya akan sangat membosankan dan lama di dalam mobil. Apalagi bagi anda yang hendak pergi ke kantor apabila menggunakan mobil pastinya akan terlambat, nah untuk solusinya menggunkan ojek online dari grab ini. dengan menggunakan grab tersebut anda akan sampai dengan cepat ke tempat kerja anda tanpa macet yang membuat anda terlambat pergi ke kantor. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau selain itu pelayanannya sangat profesional pastinya akan membuat anda nyaman. Selain itu untuk memesan grab anda tinggal menggunakan smartphone anda maka karyawan grab terdekat akan menghampiri anda dengan cepat. 

Untuk pembayarannya kini bisa melalui atm, kartu kredit bahkan menggunakan mini market dengan melakukan top up grabpay gratis minuman di alfamart. Alfamart merupakan salah satu jaringan mini market yang kini tersebar di seluruh indonesia dengan menghadirkan berbagai macam produk yang berkualitas dan sangat terjangkau. Apalagi saat ini telah bekerja sama dengan grab ojek online. bagi anda yang ingin top up grabpay supaya lebih mudah dalam hal pembayaran bisa menggunakan alfamart. Langkah – langkah untuk melakukan top up grabpay gratis minuman, anda bisa menanyakan terlebih dahulu pada kasir mini market alfamart megenai top up grab. Hal tersebut tersedia pada sistem menu pembayaran alfamart. Untuk selanjutnya anda tinggal sebutkan nomor plat serta nomor ktp sesuai pendaftaran grab. Kemudian anda tinggal pilih pengisian nominal dari 100rb, 150rb dan 200rb. 

Selain itu anda dapat memilih cara pembayaran top up ini tunai atau non tunai ( debit bca, mandiri, bri dan bni) apabila proses pembayarannya telah berhasil anda akan mendapatkan struk pembayaran dengan rincian no ktp, plat nomor dan 16 digit angka atau kode voucher. Nah untuk selanjutnya anda tinggal melakukan pengisian pada grabdriver dengan cara berikut. Memilih pilih dompet yang ada pada aplikasi smartphone anda lalu pilih kredit dan masukan kode voucher 16 digit angka tadi yang tertera pada struk bukti pembayaran. Setelah itu top up akan secara otomatis masuk ke dalam saldo kredit pengemudi. Untuk catatan segeralah untuk melakukan pengisian untuk menghindari kegagalan. Bagaimana sangat mudahkan untuk melakukan top up grabpay gratis minuman di alfamart. Dengan melakukan top up grabpay di alfamart anda akan mendapatkan minuman gratis pula. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi anda. 

Maka dari itu teruslah menggunakan alfamart untuk pengisian top up grabpay. Dengan menggunakan grabpay tentunya untuk pembayaran sudah ada pada aplikasi grabdriver pada smartphone anda. dengan begitu tentunya akan sangat memudahkan anda apabila menggunakan ojek online yang sangat populer dan profesional ini. di jabotabek ojek online grab ini selalu di gunakan banyak orang karena sangat efisien sekali dan menghindari macet yang menyebabkan terlabat ke kantor. Pelayanannya sangat bagus sehingga anda akan nyaman sekali. selain itu juga mereka sudah memiliki surat izin mengemudi maka sudah sangat terpercaya sekali dan dengan begitu akan terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan tentunya. Maka dari itu bagi anda yang ingin top up grabpay gratis minuman cobalah ke alfamart.