Keunggulan Internet dalam Akses Berita Politik Terbaru

Internet sebenarnya mengambil kabar kejadian dunia kontemporer dengan badai yang dahsyat. Karena dengan internet semua menjadi cepat seperti badai angina. Internet sebagai sarana instan dalam memandang dan melihat rincian yang meliputi setiap bagian dari dunia. Ini tentunya menghilangkan batasan jarak waktu, tidak seperti dulu. Bahkan seseorang seakan dapat datang ke tempat kejadian di seluruh dunia sembari duduk di rumahnya dengan menatap handphone atau komputer yang ada akses internet. Selain itu internet tersedia 24 jam dan siapapun bisa berselancar di internet setiap saat sepanjang hari. Tidak seorang pun bisa mendapatkan tercepat pengiriman berita dari berbagai sumber lain jika dibandingkan dengan internet. 

Yang berkisar dari berita politik terbaru terjauh negara dan wilayah. Pemberitaan berita yang terdepan dan teraktual bisa kalian akses di matamatapolitik.com. informasi berita yang sering dimuat perihal berita politik terbaru yang dilansir dari jabar.tribunnews.com, bahwa andi arief ancam geruduk, team kemenangan nasional Jokowi-Ma'ruf. Pihak TKN Joko Widodo-Maruf Amin memberikan tanggapan perihal ancaman Wasekjen Partai Demokrat, beliau Andi Arief. Diketahui bahwa Andi Arief melalui cuitan di Twitternya berencana akan melaporkan sejumlah pihak ke Bareskrim Polri karena dianggap sudah melakukan fitnah terhadapnya. 

Salah satu pihak yang bisa dilaporkan Andi Arief adalah Tim Kampanye 
Nasional Jokowi-Maruf Amin. Tidak Cuma itu, Andi Arief juga bersedia untuk menggeruduk rumah orang-orang yang disebutkannya pada Twitter. Juru Bicara TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menjelaskan bahwa ia tidak merasa takut dengan ancaman yang telah dilontarkan Andi Arief. Malah aku tunggu-tunggu tidak ada yang yang datang menggeruduk, ucap Arya di Posko Cemara, Menteng Jakarta Pusat, pada hari Senin 7-1-2019. Menurut Arya, ia juga dapat melaporkan Andi Arief ke polisi dengan alasan yaitu mengganggu kenyamanan. Saya itu juga bisa melapor. 

Beliau secara terbuka ingin geruduk rumah saya, itu juga bisa membuat ketidaknyamanan dan membuat orang ada rasa terancam, kata Arya. Di sisi lain, Arya juga menyikapi secara santai rencana beliau Andi Arief yang akan menggeruduk rumahnya. Bahkan, arya mengaku akan menjamu saudara Andi Arief jika benar-benar datang. Kalau dia datang gak perlu bawa tim, Datang saja ke rumah, dengan santai nanti saya kasih kopi, di rumah banyak kopi Lampung, tenang saja, ujar Arya. Mendapatkan berita dengan mengandalkan internet itu mudah, tapi untuk informasi yang aktual bisa didapatkan di matamatapolitik.com. 

 Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2019/01/07/andi-arief-ancam-geruduk-tkn-jokowi-maruf-ditunggu-tak-ada-datang-saja-ke-rumah-saya-kasih-kopi

Comments