Wow Alat Ini Dapat Mengetahui Masa Kesuburan Dengan Mudah

Gambar terkait

Masa subur seorang wanita menentukan apakah akan terjadi pembuahan ataupun tidak jika melakukan hubungan dengan pasangan. Jika Anda merupakan pasangan yang sedang merencanakan dalam menyampaikan kehadiran buah hati maka mengetahui masa kesuburan ini menjadi poin yang sangat penting. Kalender kesuburan seorang wanita dapat ditentukan sendiri dengan mengetahui siklus haidnya. 

Namun terkadang menentukan Kalender kesuburan menjadi problematika tersendiri. Tidak jarang seorang wanita salah menentukan masa suburnya, sehingga merasa sulit mendapatkan buah hati. Atau mungkin juga sebaliknya, Anda tiba-tiba hamil tanpa direncanakan sehingga mengalami beberapa kesulitan ketika menjalani proses kehamila. Untuk mengatasinya kini hadir sebuah alat canggih yang dapat membantu Anda menentukan masa subur dengan mudah. 

Gambar terkait

Alat tersebut bernama femometer. Femometer memiliki beberapa kelebihan, berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Akurat dan nyaman. 

Femometer merupakan thermometer basal yang digunakan dengan mudah. Anda tinggal memasukkannya ke dalam multi selama beberapa menit saja Anda dapat mengetahui masa subur Anda. Hasil yang dikeluarkannya pun sangatlah akurat, ditunjang dengan desain yang ergonomis membuat femometer nyaman digunakan dan dapat dibawa kemana saja.

2. Singkron Otomatis. 

Fermometer akan mendeteksi suhu tubuh basal Anda. Suhu tubuh ini dapat memberikan informasi mengenai masa subur Anda. Hasil yang ditunjukkan oleh femometer akan secara otomatis terhubung dengan ponsel Anda menggunakan jaringan bluetooth.

3. Mudah dibersihkan. 

Fermometer dirancang dengan bahan material ABS. bahan yang satu ini sangat kuat dan terkenal sangat mudah perawatannya. Sehingga Anda akan sangat mudah membersihkan femometer tersebut setelah digunakan. Anda tingga membersihkannya dengan air yang mengalir sehingga bersih. Dan setelahnya dapat di lap dengan menggunakan kain bersih yang lembut.

Tampil dengan warna cantik yang sangat feminim menunjukan femometer tapi sangat menawan. Desain yang elegan pun membuat alat yang satu ini cocok digunakan kapanpun. Dengan berbagai kelebihan tersebut, Anda dapat menentukan Kalender kesuburan Anda sendiri dengan akurat dan efektif tanpa perlu repot menghitung.

Comments