Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Bagi Kaum Milenial

Image result for kartu kredit sinarmas

PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Kartu Kredit Indigo, yang diperuntukkan bagi kaum milenial dengan mengandalkan kecepatan proses pembuatan dan mudah. Pada tahun ini, Bank Sinarmas menargetkan dapat menerbitkan Kartu Kredit Indigo hingga 10 ribu kartu.

Bank Sinarmas mengeluarkan kartu kredit indigo dengan menerapkan teknologi digital untuk proses pengajuan Kartu Kredit melalui Mobile Banking. Hal ini merupakan terobosan pertama perseroan yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan Kartu Kredit, terutama bagi nasabah yang belum pernah memiliki Kartu Kredit.

Kaum milenial memang dikenal penuh dengan kreativitas tinggi, namun serba praktis. Oleh sebab itu, kaum millenial sangat membutuhkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang ingin segalanya lebih mudah, cepat, dan efisien dalam bertransaksi. Karena itu, Bank Sinarmas meluncurkan Kartu Kredit Indigo dengan manfaat unggulan yang sesuai dengan kebutuhan millennial.

Related image

Adapun manfaat unggulan dari Kartu Kredit Indigo ini adalah adanya bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan hingga nol persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident dan memperoleh poin tambahan atas transaksi yang dilaksanakan dengan kartu kredit indigo ini. 

Mengenai pengajuannya, kartu kredit ini dapat dilakukan berbagai tahap yakni mengunduh dan install aplikasi SimobiPlus, Ialu ajukan Kartu Kredit Indigo dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan. Jika Anda Sudah menerima konfirmasi approval melalui email/SMS, pengaju Kartu Kredit dapat mendatangi Kantor Cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat untuk bertemu petugas yang ada.

Ada beberapa manfaat unggulan yang sesuai dengan kebutuhan milenial melalui kartu ini. Misalnya, bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan 0 persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident di tahun pertama dan mendapatkan point reward atas transaksi yang dilakukan.

Kebutuhan kartu kredit saat ini semakin dibutuhkan segmen milenial. Dia menjabarkan kebutuhan kartu kredit terutama untuk mendukung gaya hidup untuk traveling, bermain game, hingga penggemar fashion terkini. Dari pengalamannya traveling ke luar negeri semakin membuktikan kartu kredit sangat berguna terutama untuk melakukan pembayaran lebih praktis.

Comments