Keramik Granit Motif Kesan Teras Mewah dan Elegan.

Hasil gambar untuk keramik granit motif

Teras merupakan salah satu bagian terpenting dari rumah anda, sebelum seseorang memasuki rumah anda, teras rumah merupakan merupakan bagian yang pasti dilalui. Bahkan untuk orang yang sekedar lewat sekalipun, teras merupakan bagian yang paling tampak di antara bagian-bagian lain di rumah anda. 

Oleh karena itu, desain teras menjadi bagian penting yang tidak biasanya dilewatkan begitu saja. Untuk membuat teras anda terlihat cantik dan elegan. Hingga saat ini, menggunakan keramik granit motif sebagai bahan dasar lantai dan dinding teras anda merupakan pilihan terbaik.

Diantara alasan dan kelebihan kenapa anda harus mendesain teras dengan keramik granit motif adalah: 

1. Membuat Teras Rumah Anda Tampak Mewah dan Elegan.

Motif keramik granit yang tampak berkilau dan cemerlang, akan memberikan kesan mewah pada ruang tamu anda. Hunian anda akan tampak begitu eksotis dan memberikan kesan nyaman bagi siapa saja yang melihatnya.

Hasil gambar untuk keramik granit motif

2. Aman Terhadap Goresan dan Tidak Menyerap Noda

Keramik granit motif memiliki karakter yang anti gores dan tidak menyerap noda, keramik jenis ini sangat cocok untuk teras rumah yang tiap hari terkena sinar matahari dan bergesekan dengan kendaraan yang anda parkir di teras rumah anda. Teras akan senantiasa tampak baru walaupun bergesekan dan terkena sinar matahari.

3. Warna dan Motif Lebih Tahan Lama.

Warna dan motif Keramik granit yang tahan lama dan tidak mudah pudar sangat cocok digunakan di teras rumah anda. Apabila juga digunakan di dinding teras, anda tidak perlu repot-repot mengecat ulang setiap tahunyah, karena akan tetap tampak bersih dan bagus walau telah berusia bertahun-tahun.

4. Mempermahal Nilai Jual Rumah.

Karakter keramik granit motif yang mengkilap dan elegan membuat hunian anda tampak premium hingga membuat senang dan nyaman siapa saja yang berkunjung ke rumah anda. Hal ini tentu akan berdampak pada nilai jual rumah anda. Menjadi lebih bernilai dan mudah dijual.

5. Kuat dan Tahan Lama 

Keramik jenis ini memiliki tekstur yang sangat kuat dan bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Anda tidak perlu khawatir keramik anda akan pecah atau berubah warna karena sinar matahari, karena Keramik granit terbuat dari bahan yang cukup tebal dan tahan hingga suhu ratusan derajat celcius tanpa merubah motif dan corak warna keramik.

Lima kelebihan menggunakan Keramik granit motif diatas dapat anda jadikan pedoman untuk mendesain teras anda. Karena teras merupakan hal terpenting yang tampak dari rumah anda, Kami menyarankan agar anda tidak salah pilih dalam membeli Keramik granit motif yang telah teruji kualitasnya. 

Demi kenyamanan anda, Kami merekomendasikan salah satu brand terpercaya di  www.granito.co.id untuk melihat pilihan desain dan motif yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Comments