Bantu Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Dengan S26 Procal Gold

Penting untuk mendukung tumbuh kembang anak dengan memberikannya sumber nutrisi yang baik. Susu merupakan sumber nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mendukung tumbuh kembang anak berjalan optimal. Pemberian susu pertumbuhan bisa dilakukan setelah masa pemberian ASI eksklusif. Pada usia 1-3 tahun si kecil membutuhkan nutrisi yang cukup untuk mendukung proses tumbuh kembangnya. S26 Procal Gold menjadi alternatif tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Dalam susu terdapat beberapa kandungan nutrisi penting yang mampu mendukung tumbuh kembang anak berlangsung secara maksimal. Susu pertumbuhan umumnya memiliki kandungan kalsium, fosfor, magnesium dan protein yang baik untuk mendukung pertumbuhan fisik anak. Dengan memberikan susu secara rutin, anak akan terhindar dari resiko osteoporosis ketika mereka dewasa. Kandungan nutrisi seperti kalsium yang terdapat dalam susu pertumbuhan juga baik bagi kesehatan gigi dan membantu mencegah terjadinya gigi berlubang.

Tidak hanya itu, susu pertumbuhan juga memiliki kandungan berbagai asam lemak esensial yang baik bagi tubuh. S26 Procal Gold memiliki kandungan asam lemak esensial seperti omega-3 dan omega-6, hingga sphingomyelin yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi otak si kecil. Kandungan asam lemak esensial tersebut dapat mendukung kecerdasan Si Kecil, sehingga dari belajar menjadi hebat. Selain itu, susu pertumbuhan juga merupakan sumber karbohidrat dan lemak yang akan membuat anak merasa kenyang.

Susu pertumbuhan mengandung sumber energi yang baik bagi anak untuk aktif menjalani aktivitasnya. Memberikan si kecil; susu pertumbuhan membantu memenuhi kebutuhan energinya. Sehingga, si kecil dapat melakukan berbagai aktivitas fisik yang baik untuk pertumbuhan fisiknya. Serta membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan otak untuk bisa bekerja dengan lebih optimal. Berikan si kecil asupan nutrisi yang baik dengan S26 Procal Gold dengan MULTIEXCEL αLipids System.

S26 adalah susu pertumbuhan dengan inovasi formula baik untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak usia 1-3 tahun. Dengan kandungan sphingomyelin dan phospholipid yang mampu mendukung potensi dan kemampuan belajar si kecil yang progresif. Kemudian kolin dan zat besi yang mampu untuk mendukung fungsi perkembangan otak dan meningkatkan daya ingat si kecil. Selanjutnya ada protein sebagai komponen esensial yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil dan mendukungnya untuk tumbuh dengan aktif.

Susu pertumbuhan ini juga dilengkapi dengan kalsium, vitamin D, dan fosfor yang mendukung pertumbuhan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi si kecil. Berbagai nutrisi lainnya seperti vitamin C, selenium, dan zinc mampu untuk mendukung daya tahan tubuh si kecil. Serta vitamin B Kompleks yang penting dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan.

Comments