Kelebihan Kredit Rekening Koran (KRK) Bank Danamon

Mengajukan pinjaman dengan agunan menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki agunan yang bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman. Tenang saja, Bank Danamon memiliki solusinya melalui produk Kredit Rekening Koran atau KRK. Ada beberapa kelebihan dari KRK di antaranya yaitu:

Bisa Digunakan untuk Modal Kerja

Kelebihan pertama dari produk KRK yaitu bisa digunakan sebagai modal kerja atau usaha. Jadi Anda yang ingin membuka usaha atau ekspansi bisa mengajukan KRK. Program kredit ini bisa dilakukan dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Fleksibel

Fleksibilitas merupakan kelebihan selanjutnya dari KRK ini. Jika pinjaman dengan agunan biasanya hanya akan diberikan satu kali saja. Namun penarikan dari KRK ini dinilai lebih fleksibel. Anda bisa melakukan penarikan kapan saja selama jangka waktu kredit masih ada. Penarikan dilakukan dengan warkat berupa cek atau bilyet giro.

Bisa Diberikan dalam Mata Uang Asing

Beberapa pengusaha terkadang membutuhkan modal berupa mata uang asing. Tenang saja, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam mata uang asing, KRK bisa memenuhinya. Ada dua mata uang asing yang bisa Anda pilih yaitu SGD Singapore dan USD Amerika Serikat.

Bisa Mengajukan Perpanjangan Fasilitas

Ada tanggal jatuh tempo yang diberikan pada Kredit Rekening Koran. Ketika sudah masuk tanggal jatuh tempo, Anda tidak bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh bank. Namun Anda bisa melakukan perpanjangan fasilitas. Setelah perpanjangan, Anda bisa menikmati berbagai fasilitasnya.

Persyaratan Cukup Mudah

Meskipun menawarkan banyak fasilitas dan kemudahan, namun persyaratan yang harus dipenuhi cukup mudah. Jika ada pertanyaan mengenai syarat dan ketentuan, Anda juga bisa langsung menghubungi call center yang akan memberikan pelayanan selama 24 jam.

Itulah beberapa kelebihan produk Kredit Rekening Koran (KRK) dari Bank Danamon. Anda bisa mengajukan kredit ini dengan datang langsung ke kantor cabang Bank Danamon terdekat. Namun sebelum itu, ada baiknya Anda mengetahui manfaat, risiko, dan melakukan simulasi. Hal-hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengakses website resmi Bank Danamon yaitu www.danamon.co.id, 


Comments