Perlukah Asuransi Kesehatan Syariah?

Memberikan perlindungan lewat asuransi kesehatan bukan satu hal yang baru lagi bagi sebagian besar masyarakat. Ditambah lagi,  banyaknya penawaran menarik dari berbagai lembaga semakin membuat nasabah baru terus bermunculan. Hanya saja, tidak sedikit juga kita mendengar banyak nasabah yang merasa kecewa karena nilai atau manfaat yang mereka rasakan tidak sesuai dengan perjanjian. Tentu, hal ini sebaiknya tidak Anda rasakan juga bukan? Termasuk, saat memilih asuransi kesehatan Syariah yang menggunakan basis Syariat Islam. Prinsip yang ditawarkan disini adalah gotong royong atau saling membantu sesama nasabah.

Dampaknya adalah nilai premi yang ditawarkan cukup murah dibandingkan dengan jenis asuransi kesehatan lainnya. Tidak sedikit lembaga atau pihak perbankan sendiri yang menawarkan konsep asuransi kesehatan yang mengusung basis Syariah. Tentu saja, hal ini cukup menarik karena manfaatnya pun sama yaitu sama sama memberikan perlindungan. Hanya saja, seperti yang sudah dijelaskan di awal artikel bahwa nilai kebersamaan benar benar dikembangkan.

Bank Danamon, salah satu Bank yang menawarkan program asuransi kesehatan Syariah memiliki banyak sekali manfaat. Seperti memberikan perlindungan maksimal dengan masa pertanggungan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Kemudian, nilai premi yang cukup terjangkau atau mulai dari Rp 50 ribu. Bahkan, pengembalian seluruh dana yang sudah terkumpul selama masa keanggotaan masih aktif. Tentu saja, ini satu investasi yang cukup menarik dimana Anda sebenarnya bisa menabung namun perlindungan akan kesehatan pun diberikan.

Adapun program yang diluncurkan oleh Bank Danamon ini adalah Proteksi Prima Amanah. Untuk lebih jelasnya lagi Anda bisa mengunjungi situs resmi mereka. Disana, akan banyak penjelasan secara detail atau bisa juga melakukan konsultasi dengan pihak Customer Service.

Tertarik? Jika iya, segera ajukan aplikasi yang ada pada website Bank Danamon dan dapatkan segudang manfaat dari program asuransi kesehatan Syariah yang diluncurkan melalui program Proteksi Prima Amanah. Dan satu lagi, untuk bisa menikmati fasilitas ini Anda tidak diharuskan untuk mengikuti tes medical check up seperti halnya jenis asuransi kesehatan lainnya.


Comments