Pinjaman Syariah Atasi Masalah Keuangan dengan Mudah

Yang namanya fasilitas pembiayaan sekarang ini sangatlah dibutuhkan. Baik itu untuk kebutuhan yang sifatnya konsumtif atau produktif sekalipun. Untuk keperluan membeli kendaraan hingga peralatan yang menunjang bisnis sekalipun. Nah, dengan fasilitas pembiayaan yang dikeluarkan oleh lembaga perbankan maupun non perbankan ini pastinya akan memberikan kemudahan karena ditawarkan dengan skema cicilan. Salah satunya adalah pinjaman syariah dimana program ini cukup banyak peminatnya. 

Hal ini tidak terlepas dari rasa khawatir terhadap pinjaman dengan sistem konvensional sekarang ini. Namun, dengan program ini justru si nasabah sendiri mendapatkan keringanan yang sesuai dengan prinsip syariah atau aturan islam.

Adapun peraturan yang diterapkan pada sistem pinjaman syariah ini mengacu pada akad yang sudah dikeluarkan oleh DSN MUI Jadi, semua aktivitas usaha baik itu digunakan untuk tunggal atau gabungan tetap menggunakan prinsip syariah. Meski demikian, metode pinjaman tersebut harus mendapat izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Berbicara soal OJK memang lembaga inilah yang menjadi dasar bagi Anda untuk mempertimbangkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pinjaman. Hal ini penting mengingat tidak sedikit lembaga pinjaman yang ilegal sehingga harus diwaspadai.

Nah, Bank Danamon adalah salah satu bank yang menawarkan fasilitas pinjaman syariah yang mengikuti aturan Islam. Adapun pinjaman ini ditujukan baik untuk personal maupun perusahaan. Bahkan, bagi Anda yang memiliki koperasi sekalipun bisa mengajukannya. Dana yang disediakan tentu memiliki aturan tersendiri dimana tetap mengacu pada syariat Islam.

Anda bisa mengunjungi situs Bank Danamon sekarang juga dan dapatkan penjelasan singkat mengenai pinjaman ini. Bagaimana persyaratan, berapa cicilan yang harus dibayarkan serta bagaimana cara mendapatkan fasilitas ini.

Bagi Anda yang tertarik caranya cukup mudah. Anda bisa mengunjungi langsung kantor layanan Bank Danamon terdekat atau bisa juga menghubungi Telemarketing di Halo Danamon. Dan pastikan, semua persyaratan yang ditetapkan sudah Anda sediakan sebelumnya agar proses persetujuannya semakin cepat.

Oh ya, sebagai sarana ada baiknya tetap memperhatikan kondisi keuangan keluarga agar bisa menentukan masa tenor yang ditawarkan oleh pihak Bank Danamon.



Comments