Perhiasan Berlian Eksklusif untuk Menyemarakkan Penampilan Anda

Perempuan akan selalu menyenangi perhiasan. Perhiasan adalah sebuah hal yang mampu meningkatkan kecantikan dari seorang perempuan. Tentunya, salah satu perhiasan yang paling disukai perempuan adalah perhiasan berlian eksklusif.

Berlian merupakan perhiasan perempuan yang sangat abadi dan juga memiliki banyak kelebihan.

Ya,  perhiasan berlian eksklusif tidak akan lekang oleh waktu, bahkan bisa dijadikan sebagai instrumen investasi.

Apabila Anda tertarik dengan berlian, maka kenali apa saja jenis perhiasan berlian yang perlu Anda miliki untuk menunjang penampilan Anda? Ini dia.

Kalung Berlian

Mari kita mulai dengan kalung berlian.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kalung berlian merupakan sebuah perhiasan yang sangat menarik perhatian karena letaknya di bagian tengah.

Maka, semua mata akan tertuju kepada perhiasan kalung berlian. Apalagi jika kalung berlian tersebut memiliki konsep solitaire atau mata berlian yang tepat terletak di tengah dan menonjol.

Ada banyak jenis kalung berlian selain kalung berlian Solitaire. Anda bisa memilih jenis lain seperti kalung berlian dengan jenis rantai atau kalung inisial.

Semua jenis kalung berlian bisa Anda temukan The Palace Jeweler yang tersedia di berbagai kota dan juga dapat diakses secara daring.

Gelang Berlian

Untuk Anda yang ingin kemewahan itu terlihat pada saat Anda bersalaman dengan orang, Anda bisa menggunakan gelang berlian. Gelang berlian cenderung disukai karena ukurannya yang minimalis dan juga motifnya yang menarik.

Gelang berlian secara ajaib yang dapat membuat tangan Anda menjadi lebih lentik dan juga lebih cantik. Berbagai gelang berlian seperti misalnya gelang bangle atau rantai bisa Anda pilih untuk membuat penampilan Anda semakin elegan.

Cincin Berlian

Ini dia perhiasan yang dari berlian yang paling banyak disukai oleh perempuan. Cincin berlian adalah jenis perhiasan berlian yang paling diburu dalam ikatan pertunangan atau pernikahan. Cincin berlian menyimbolkan keabadian cinta dan membuat pemakainya merasa lebih percaya diri.

Cincin berlian memiliki focal point berupa mata berlian yang berada di tengah-tengah baik dalam bentuk square, round, marquis, mau pun heart.

Setiap perhiasan berlian yang Anda pilih diusung baik dengan emas putih mau pun emas kuning.

Perbedaannya adalah pada bahan pembuatnya. Emas putih dibuat dengan emas dan juga paladium yang membuat warna kuning emas jadi mengabur sementara itu perhiasan emas kuning dibuat dengan menggunakan dominasi emas dan juga bahan-bahan lain yang bertujuan untuk memperkuat emas tersebut.

Baik emas putih maupun emas kuning, semuanya memiliki pesona tersendiri. Tentu tergantung selera apakah Anda yang memilih perhiasan berlian dengan emas putih atau dengan emas kuning. Yang jelas, berlian sangat cocok dipadukan dengan segala jenis emas.

Anting Berlian

Anting berlian juga menjadi yang tepat bagi Anda yang menginginkan kemewahan. Di telinga, anting ini terlihat sangat berkilau.

Anting berlian terdiri atas beberapa jenis misalnya seperti giwang, anting biasa, dan lain sebagainya. Anting berlian memancarkan kilau lewat mata yang terletak di tengah.

Itulah berbagai macam jenis perhiasan berlian yang bisa Anda pilih untuk membuat penampilan Anda semakin berkelas pada pesta-pesta atau acara formal lainnya berlian akan hadir menjadi salah satu pusat perhatian yang menarik.

Jika Anda sudah membeli berlian yang Anda inginkan, maka jangan lupa untuk melakukan perawatan. Bersihkan dengan sabun berlian khusus dan letakkan pada tempat yang khusus sehingga berlian akan tetap terjaga warna dan kejernihannya.



Comments