Tips Memilih Diamond Engagement Ring Dengan Mudah



Saat ini terdapat banyak cincin tunangan atau engagement ring yang bisa ditemukan pasaran. Beberapa diantaranya ada yang dipasangkan dengan batu mulia sebagai matanya, ada juga yang hadir dengan memiliki ukiran yang indah. Namun, tetap tidak ada yang bisa mengalahkan aura cincin berlian dengan kilauan menakjubkan. 


Hal tersebut tentu membuat  tidak heran jika sampai saat ini, jenis diamond engagement ring masih menjadi paling populer untuk dijadikan cincin tunangan. Semua orang tentu akan tertarik saat melihat berlian yang berkilauan. Selain itu cincin berlian ini juga sangat cocok dijadikan sebagai simbol pertunangan dan ikatan emosional antara dua insan yang berikrar akan terus menjaga hubungan mereka sampai hari pernikahan tiba.


Sekilas Tentang Diamond Engage Ring



Meskipun ada jenis logam lain yang dapat digunakan sebagai bahan cincin tunangan, akan tetapi berlian masih menjadi pilihan yang utama. Cincin berlian adalah simbol cinta, kasih sayang, dan kebanggaan. Selain itu, berlian juga merupakan jenis batuan yang sangat kuat sehingga dapat menjadi simbol ikatan cinta yang kuat dan abadi. 


Anda dapat memilih gaya cincin yang sesuai dengan karakter, karena terdapat banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Namun sebelum memilih cincin berlian untuk prosesi pertunangan, ada ada faktor yang perlu Anda perhatikan misalnya 4 C yaitu color, clarity, carat dan cut. 


Tips Memilih Diamond Engage Ring

Terlepas dari gambaran dan kenangannya, penanda lain dari acara pertunangan yang paling penting adalah cincin tunangan tunangan itu sendiri. Agar Anda tidak keliru dalam memilihnya, berikut ini adalah cara mudah dalam memilih cincin tunangan dengan tepat, diantaranya yaitu:


  1. Pilih ring yang tepat

Karena cincin pertunangan akan tetap melingkar pada jari sampai hari pernikahan tiba, sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk meneliti dan mempertimbangkannya dari semua sudut. 


  1. Pastikan ukurannya pas di jari

Saat memilih cincin untuk tunangan, sebaiknya Anda melakukannya bersama pasangan. Tujuannya tidak lain adalah agar Anda bisa mencobanya terlebih dahulu. Hal tersebut perlu dilakukan agar cincin yang akan Anda beli bisa disesuaikan dengan jari sehingga nyaman ketika digunakan. 


  1. Perhatikan keaslian material dan berlian

Selanjutnya, Anda juga wajib untuk memperhatikan keaslian material serta berlian yang akan Anda beli. Material yang umumnya dipilih adalah emas kuning, emas putih, hingga platinum. Anda bisa memilih salah satu diantaranya yang menurut Anda sesuai.


Jangan lupa perhatikan dan pastikan juga keaslian berliannya juga. Keaslian berlian bisa Anda cek secara mudah, diantaranya dengan memperhatikan 4C. Empat C tersebut yaitu cut (potongan), carat (karat), clarity (kejernihan), dan color (warna).


Dalam hal warna, selain memilih warna putih biasa, Anda juga bisa memilih warna merah dan ungu.


  1. Pilih model yang sesuai

Selain ukuran, model juga merupakan salah satu aspek kenyamanan yang penting untuk diperhatikan. Karena jika model tidak sesuai, tentu Anda tidak akan nyaman dan percaya diri ketika menggunakannya, bukan? Saat ini terdapat banyak sekali pilihan model-model terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. 


Itulah dia beberapa tips dalam memilih diamond engagement ring yang perlu Anda ketahui. Jika Anda sedang mencari cincin untuk pertunangan, Mondial Jeweler adalah pilihan yang tepat untuk membantu Anda untuk mendapatkannya. Mondial Jeweler sendiri merupakan toko perhiasan terlengkap, profesional dan terpercaya. Untuk informasi lengkap atau Anda ingin melihat koleksi perhiasan dari Mondial Jeweler, Anda bisa mengunjungi website-nya di https://mondialjeweler.com.

Comments

  1. The intimate and cozy Treasure Island Casino features the entire classic and fashionable desk video games. It doesn’t require any skill or data of how to to|tips on how to} play the sport in order to to} get a win, which implies that they’re great for people who are themselves} just starting out. Roulette is a 온라인 카지노 sport of pure probability that doesn't require skill.

    ReplyDelete

Post a Comment