Inspirasi Cincin Tunangan Terbaru dari Artis Hollywood



Artis atau seleb memang menjadi influencer bagi semua orang yang menggemarinya. Salah satu hal yang sering ditiru dari artis adalah fashion atau gaya berpakaian. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan cincin tunangan mereka sebagai inspirasi untuk menemukan cincin tunangan terbaik. Sejauh ini sudah cukup banyak artis hollywood yang bertunangan. Berikut ini adalah cincin tunangan terbaru dari mereka yang bisa Anda jadikan inspirasi:

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Inspirasi pertama hadir dari artis populer yang akrab disapa dengan sebutan J.Lo. Jennifer Lopez dan kekasihnya Ben melangsungkan pertunangan pada pertengahan awal tahun 2022. Cincin tunangan keduanya berkonsep side stone. Ada satu berlian hijau cantik berukuran 8,5 karat dan dua berlian putih yang mengapit berlian tersebut. Harga cincin ini sendiri berkisar antara USD 5-10 juta. 

Avril Lavigne dan Mod Sun

Penyanyi cantik Avril Lavigne bertunangan dengan Mod Sun pada bulan April 2022. Berbeda dengan cincin artis lain, cincin milik Avril tampak simple dengan berlian putih berbentuk heart cut. Meskipun desainnya mungil dan simple, harganya cukup fantastis yaitu sekitar USD 750.000.

Sydney Sweeney dan Jonathan Davino

Jonathan Davino juga memilih cincin tunangan simple untuk melamar kekasihnya yaitu Sydney Sweeney. Cincin berdesain solitaire ini dihiasi berlian berukuran 4 karat. Cincin ini tampak manis dan elegan melingkar di jari Sydney. Kabarnya harga dari cincin ini antara USD 50-150 ribu.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Rekomendasi cincin tunangan yang bisa dijadikan inspirasi selanjutnya adalah dari Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Cincin tunangan mereka didesain oleh Stephen Webster. Bentuknya unik karena terlihat seperti dua buah cincin. Cincin pertama menggunakan emerald berbentuk pear cut, sedangkan cincin yang kedua dihiasi oleh berlian putih. Harga cincin ini kabarnya sekitar USD 500.000.

Joey King dan Steven Piet

Steven Piet melamar bintang film The Kissing Booth ini pada bulan Maret 2002. Cincin yang dipilih oleh Steven cukup unik sehingga bisa dijadikan inspirasi oleh Anda yang menginginkan cincin tunangan unik. Keunikan tersebut hadir dari bentuk berlian yang digunakan. Bentuk berliannya adalah moval gabungan antara marquise dan oval. Ada juga batu berlian kecil dan batu warna gelap lain yang menyempurnakan kecantikan cincin. Kabarnya harga cincin tersebut berkisar antara USD 120-150 ribu. 

Sofia Richie dan Elliot Grainge

Cincin berlian solitaire memang menjadi pilihan terbaik untuk melamar pasangan. Hal tersebut sepertinya juga yang dipikirkan oleh Elliot Grainge. Elliot melamar kekasihnya pada April 2022 dengan cincin berlian solitaire bentuk emerald cut. Berlian yang disematkan setidaknya memiliki berat antara 4-5 karat. Harganya yaitu sekitar USD 100-150 ribu.

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton

Melalui wawancara dengan Los Angeles Times, Tom Hiddleston mengatakan bahwa ia bertunangan dengan Zawe Ashton. Cincin tunangan yang digunakan adalah cincin berlian model halo. Kabarnya, berlian utama yang digunakan memiliki berat 5 karat. Masih ada beberapa berlian putih yang menghiasi berlian utama tersebut. Selain Zawe Ashton, cincin model halo juga dikenakan oleh Kate Middleton dan Putri Eugenie. Harga cincin ini sendiri kabarnya sekitar USD 150.000.

Itulah inspirasi cincin tunangan terbaru dari para seleb hollywood. Sudah menemukan desain yang diinginkan? Mondial Jeweler membantu mewujudkan Anda untuk mendapatkan cincin tunangan impian. Anda bisa memesan jasa custom dengan desain sesuai keinginan. Jika tidak mau menunggu lama, Mondial Jeweler memiliki banyak koleksi cincin tunangan menarik. Anda bisa melihat koleksinya dengan mengunjungi website-nya langsung yaitu www.mondialjeweler.com

Comments