4 Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern

 

Desain Lemari Pakaian Minimalis Moder

Sedang mencari desain lemari? Desain lemari pakaian minimalis modern bisa menjadi pilihan yang paling cocok untuk Anda. Terutama untuk Anda yang mengimplementasikan model desain interior kekinian pada rumah maupun apartemen Anda.

Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda, 4 desain lemari pakaian kekinian yang minimalis. Berikut rekomendasinya.



1.  Model Lemari Pakaian Terbuka

Sesuai dengan namanya, konsep lemari pakaian terbuka ini tidak memiliki penutup. Lemari ini terdiri dari beberapa tingkatan. Modelnya terlihat modern. Warnanya sendiri identik dengan warna putih maupun warna natural kayu.

Lemari yang satu ini cukup untuk menyimpan beberapa pakaian sekaligus. Selain itu, proses penyimpanan dan pengambilan pakaian menjadi lebih mudah karena konsepnya ini.

2.  Lemari Pakaian Kombinasi

Yang dimaksud dengan kombinasi ini yaitu fungsi dan juga fiturnya yang merupakan kombinasi. Lemari ini memiliki sejumlah laci di bagian bawahnya, sedangkan di bagian samping terdapat lemari terbuka.

Pada bagian atasnya bisa Anda jadikan sebagai meja untuk menempatkan kaca berukuran kecil dan barang-barang lainnya. Lemari kombinasi cocok untuk dipadukan menjadi meja tempat menyimpan seperti kosmetik, skincare dan lainnya.

3.  Kombinasi Pakaian Berukuran Besar

Lemari kombinasi ini terdiri dari dua pintu lemari yang ada di bagian tengah, dan di bagian pinggirnya terdapat laci-laci. Ukurannya tergolong besar dan mampu menyimpan banyak pakaian.

Ruangannya jauh lebih banyak dibandingkan dengan model lemari minimalis biasanya. Bentuknya terlihat minimalis namun memiliki daya tampung pakaian yang tergolong lebih banyak.

4.  Lemari Berjenis Kabinet

Biasanya model lemari berjenis kabinet ini tidak memiliki laci. Modelnya berbentuk lemari berpintu. Sedangkan jumlah pintunya sendir bisa hingga 4 buah pintu yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kaki-kakinya sendiri memiliki bentuk klasik vintage yang kokoh. Ruangannya tergolong besar sekali sehingga Anda bisa menyimpan banyak jenis pakaian di dalamnya. Cocok untuk yang sedang mencari lemari dengan daya tampung yang tergolong banyak.

Semua model desain lemari pakaian minimalis modern yang kami paparkan di atas bisa Anda temukan di Ikea. Proses pemesanan juga sudah bisa Anda lakukan secara online.

 



Comments