Alasan Kenapa Harus Memilih Jewellery Store Mondial



Mondial adalah salah satu toko dan brand perhiasan ternama yang menyediakan produk perhiasan premium. Jewellery store yang satu ini merupakan brand sekaligus toko perhiasan ternama yang memiliki ragam pilihan model perhiasan berkualitas jempolan.

Selain itu, brand sekaligus toko perhiasan ini juga punya banyak kelebihan. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja keunggulannya yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilih team Jewellery Store Pat ini untuk memilih perhiasan berkualitas.

1.  Keaslian Berlian dan Emas Terjamin

Berlian dan emas merupakan dua hal penting yang perlu Anda perhatikan. Keaslian berlian dan emas di sini benar-benar terjamin. Bahkan Anda bisa langsung membuktikan keasliannya karena disini sudah menyediakan alat bernama diamond selector untuk mengetahuinya secara mudah.

Emas dan berlian yang asli terlihat lebih berkilau dan juga tampak lebih elegan. Keaslian berlian dan juga emas juga mencitrakan kualitas berlian yang bagus baik dari segi estetika maupun dari nilai investasinya.

2.  Banyak Pilihan Model

Di sini Anda bisa menemukan banyak pilihan model yang bagus dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda juga bisa memilih desain casual yang tampak minimalis sehingga bisa Anda gunakan untuk white shirt maupun menggunakan celana jeans.

Model yang lengkap merupakan salah satu kelebihan dari brand yang satu ini. Karena dengan memilih brand yang tepat, maka Anda bisa menemukan model perhiasan sesuai dengan kebutuhan sehingga tidak perlu mencarinya ke tempat lain lagi.

3.  Menyediakan Layanan Custom

Di sini Anda juga bisa memesan cincin custom yang lebih unik sehingga desainnya bisa Anda sesuaikan dengan konsep yang Anda inginkan. Contohnya untuk cincin pernikahan. Di sisi lain, brand yang satu ini juga sudah dipercaya oleh banyak pihak, contohnya seperti dipercaya untuk pembuatan cincin pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Perhiasan custom merupakan jenis perhiasan yang punya banyak sekali kelebihan. Anda bisa memilih desain atau model yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda. Bahkan bisa Anda sesuaikan dengan konsep pernikahan.

4.  Kualitas Berlian Terjamin

Selain keasliannya, di sini Anda juga bisa mendapatkan model perhiasan yang kualitasnya benar-benar terjamin. Kualitas berlian minimum yang tersedia di sini yaitu berlian dengan kualitas 4C (Clarity, Color, Carat, Cutting) sesuai dengan standar GIA (Gemological Institute of America).

Bahkan disana juga disediakan berlian dengan standar berkualitas yang melampaui 4C dari GIA, yaitu 4C triple excellent cut MEC Ultimate. Semakin tinggi kualitas berliannya, maka semakin indah dan menawan perhiasan tersebut.

5.  Berstandar Internasional

Dengan memilih perhiasan dari brand ternama ini, Anda bisa mendapatkan sebuah perhiasan berlian yang berstandar internasional. Artinya Anda bisa mendapatkan perhiasan dengan standar internasional karena perhiasan yang disediakan di sini hanya jenis perhiasan yang premium saja.

Brand yang satu ini bahkan telah menghadirkan beberapa perhiasan yang sudah diakui di dunia dan mengikuti event yang sangat bergengsi dan tentunya bertaraf internasional.

Kesimpulan

Mondial merupakan toko sekaligus brand perhiasan bertaraf internasional yang hanya menyediakan produk perhiasan berkualitas premium saja. Di sini menyediakan berbagai jenis perhiasan yang berkualitas jempolan mulai dari cincin, kalung, gelang, anting dan lainnya. Anda juga bisa memesannya secara custom.

Demikian penjelasan seputar keunggulan jewellery store bertaraf internasional yang saat ini telah hadir di Indonesia. Anda bisa mendapatkan koleksi perhiasan berkualitas bagus di sini dengan kredibilitas terjamin.

Comments