5 Inspirasi Model Anting Emas Terbaru yang Kekinian



Ingin penampilan Anda terlihat kekinian? Anda bisa menggunakan tambahan perhiasan berlian kontemporer agar terlihat elegan dan juga modern. Sebut saja salah satunya yaitu dengan menambahkan anting emas terbaru dalam berpenampilan.

Saat ini ada banyak sekali pilihan model anting emas model terbaru yang bisa Anda pilih. Berikut ini kami punya beberapa rekomendasi inspirasi anting emas terbaru yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan formal hingga daily wear.

1.  Anting Bertahtakan Round Cut Diamond

Perlu Anda ketahui, berlian berjenis round cut diamond adalah model yang diklaim paling sempurna dibandingkan dengan model yang lain. Round cut diamond merupakan berlian berbentuk bulat dimana bentuknya tersebut mampu memantulkan cahaya secara optimal sehingga tampak lebih cantik dan berkilau.

Anting yang bertahtakan berlian round cut diamond adalah sebuah perhiasan yang dapat menyempurnakan penampilan Anda. selain itu, perhiasan tersebut juga terlihat proporsional dan menawan.

2.  Anting Khas Eropa

Kejayaan model perhiasan emas berlian di Eropa sudah ada sejak abad ke-13, yaitu pada masa Raja Louis IX masih menjadi penguasa di Perancis. Penduduk Eropa di masa itu suka dengan jenis perhiasan yang terbuat dari logam emas putih yang dihiasi dengan berlian.

Kejayaan model perhiasan ini membuahkan desain yang begitu khas, yang kita kenal sebagai desain klasik khas kerajaan Eropa.

3.  Anting Berlian with White Gold

Anting yang terbuat dari emas putih pada dasarnya bisa merepresentasikan model perhiasan modern. Emas putih adalah material perhiasan yang banyak disukai karena modelnya yang terlihat sederhana sehingga bisa dengan mudah Anda kombinasikan dengan berbagai perhiasan lain maupun busana yang biasa Anda gunakan.

Model anting emas putih banyak disukai karena modelnya terlihat elegan dan menawan. Hingga saat ini model perhiasan yang dibuat dengan menggunakan emas putih masih menjadi pilihan perhiasan yang populer di berbagai kalangan masyarakat, khususnya remaja.

4.  Anting Ekslusif yang Dihiasi Berlian Hitam Langka

Berlian hitam merupakan perhiasan yang bisa dikatakan sangat langka. Berlian ini menjadi istimewa dan sebagai salah satu berlian mewah yang masih jarang digunakan. Berlian ini pertama kali ditemukan di Afrika Tengah dan Selatan.

Ciri-ciri berlian hitam ini terlihat dari warnanya yang gelap. Sedangkan untuk ciri-ciri lainnya yaitu memiliki grafit inklusi yang berbeda sehingga membuat warnanya menjadi lebih pekat dibandingkan dengan model berlian pada umumnya.

5.  Anting Berlian Minimalis

Untuk yang tidak suka jenis perhiasan yang mencolok, maka Anda bisa memilih model anting berlian yang minimalis sebagai pilihan yang ideal. Model anting ini tidak terlihat membosankan. Selain itu juga bisa Anda gunakan sebagai perhiasan daily wear yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Model anting berlian yang minimalis di antaranya seperti jenis anting hoop dan anting-anting cuff. Anda bisa memilih model sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing karena model yang terlihat minimalis yang tersedia saat ini sudah semakin beragam.

Rekomendasi Anting Emas Terbaru

Saat ini Anda bisa menemukan berbagai macam jenis model perhiasan terbaru dengan mudah hanya melalui The Palace. Brand perhiasan ini menyediakan banyak sekali pilihan perhiasan terkini, salah satunya untuk model anting.

Di sini Anda hanya bisa mendapatkan perhiasan premium yang terjamin keaslian dan juga kualitasnya. Bahkan desainnya dibuat oleh desainer perhiasan ternama.

Anda bisa langsung mengunjungi official store dari The Palace melalui gerai resminya maupun official store online yang menyediakan anting emas terbaru dari brand tersebut. 


Comments