8 Inspirasi Model Kalung Emas Model Terbaru



Kalung berlian adalah salah satu aksesori yang paling digemari oleh wanita. Dewasa ini, kalung emas model terbaru yang tersedia di pasaran sangat beragam, mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks.

Bagi Anda yang sedang mencari model kalung yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya berbusana Anda, kami punya beberapa inspirasi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut ini adalah beberapa model kalung berlian yang populer:

1.   Model Kalung Solitaire

Model kalung emas kekinian yang pertama ini terdiri dari satu buah berlian besar yang diikat dengan rantai atau tali. Model kalung solitaire yang satu ini biasanya digunakan sebagai cincin pertunangan atau pernikahan. Namun, juga sering dijadikan inspirasi desain untuk sebuah kalung.

Ciri-ciri dari kalung solitaire yaitu memiliki batu berlian besar yang menjadi centering di bagian tengah perhiasan, atau kalung. 

2.   Model Kalung Garis

Model kalung emas kekinian yang berikutnya ini terdiri dari beberapa buah berlian yang ditempatkan secara berurutan di garis. Garis kalung berlian ini biasanya digunakan untuk acara formal.

Bagi Anda yang sedang mencari kalung emas model terbaru yang cocok untuk acara formal, Anda bisa memilih produk yang satu ini.

3.   Jenis Kalung Ganda

Model yang berikutnya ini merupakan perhiasan kalung yang terdiri dari dua buah berlian yang diikat dengan rantai atau tali. Kalung ganda ini sering digunakan sebagai perhiasan untuk hari-hari istimewa, contohnya seperti prosesi pernikahan.

Model kalung ganda merupakan salah satu jenis kalung emas kekinian yang terlihat eye catching dan banyak disukai.

4.   Model Kalung rantai

Model ini terdiri dari beberapa buah berlian yang diikat dengan rantai. Rantai kalung berlian ini biasanya digunakan untuk acara formal. Modelnya sendiri terlihat mencolok dan juga mewah.

Kalung ini cocok sekali untuk Anda yang suka dengan model perhiasan bergaya bold atau tebal yang terlihat mewah.

5.   Kalung Pendant

Model ini terdiri dari satu buah berlian besar yang diikat dengan rantai atau tali dan dihiasi dengan berlian kecil di bagian bawahnya. Pendant kalung berlian ini biasanya digunakan untuk acara formal maupun santai.

Model kalung pendant saat ini hadir dengan berbagai varian pilihan mulai dari model yang terlihat minimalis hingga model-model yang terlihat mewah untuk acara formal.

6.   Kalung Model Cluster

Model ini terdiri dari beberapa buah berlian yang diikat dengan rantai atau tali dan dihiasi dengan berlian kecil di sekitarnya. Cluster kalung berlian ini biasanya digunakan untuk berbagai acara karena tersedia banyak pilihan model.

Model cluster bisa menjadi salah satu pilihan yang ideal karena mudah sekali dikombinasikan dengan berbagai jenis busana.

7.   Kalung Model Choker  

Model ini terdiri dari beberapa buah berlian yang diikat dengan tali yang lebih pendek dari kalung biasa dan menempel di leher. Choker kalung berlian ini biasanya digunakan untuk acara casual. Bagi Anda yang suka dengan model perhiasan minimalis, kalung ini sangat ideal.

8.   Model Kalung Rantai Berlian

Model ini terdiri dari berlian yang diikat dengan rantai dan dihiasi dengan berlian kecil di sekitarnya. Rantai berlian kalung ini biasanya digunakan untuk acara formal. Modelnya sangat ideal untuk acara yang mewah.

Model rantai yang dihiasi dengan berlian merupakan salah satu pilihan model yang cocok untuk yang suka dengan model elegan dan mewah.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari kalung emas model terbaru kini Anda bisa mendapatkannya hanya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama. 

Comments