3 Cara Mengetahui Kantor Kreditplus Terdekat

 


Kreditplus atau PT KB Finansia Multi Finance merupakan perusahaan yang sudah berekspansi ke seluruh wilayah Indonesia. Tidak heran jika kantor cabangnya tersebar di berbagai wilayah. Jika tidak ingin mengajukan pinjaman secara online, Anda bisa mengajukannya secara offline. Langsung datang ke kantor Kreditplus terdekat untuk mengajukan pinjaman.

Lantas bagaimana cara mengetahui kantor terdekat? Ada tiga cara yang bisa membantu Anda yaitu sebagai berikut:

Melalui Aplikasi

Lembaga pembiayaan satu ini menawarkan aplikasi berbasis mobile bernama Kreditplus Mobile. Aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Play Store ini menawarkan banyak fitur. Salah satunya yaitu cek lokasi kantor cabang terdekat. Lakukan registrasi kemudian cari informasi yang Anda butuhkan.

Melalui Website

Jika tidak ingin mengunduh aplikasi, Anda bisa melihat melalui website resmi dengan klik di sini. Setelah itu pilih menu di pojok kanan atas dan pilih opsinya. Di menu tersebut ada pilihan Kantor Cabang. Anda tinggal mencari kantor cabang terdekat.  


Melalui Call Center

Cara terakhir yaitu dengan menghubungi call center. Anda bisa menghubungi melalui nomor telepon yaitu 1500 605, WhatsApp 0811 8300 605, atau email ini

Cara Ajukan Pinjaman di Kantor Cabang

Sudah mendapatkan informasi lokasi kantor cabang terdekat? Selanjutnya Anda bisa mulai mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah cara mengajukan pinjamannya:

  • Pilih jenis pinjaman yang Anda inginkan. Saat ini ada enam produk yaitu pinjaman Multi Produk, Agunan Mobil, Agunan Tanah dan Bangunan, Agunan Motor, Anjak Piutang, dan Mobil Second.

  • Setelah menemukan jenis produk, lengkapi formulir pengajuan. Pastikan Anda memenuhi syarat dan ketentuan agar pengajuan pinjaman diterima.

  • Pada beberapa produk pinjaman, Anda diharuskan untuk melakukan pembayaran pertama. Jika mengajukan pinjaman agunan motor atau mobil, Anda harus membayar biaya fidusia.

  • Jika pengajuan disetujui, Anda bisa membawa pulang barang atau uang tunai sesuai kredit yang diajukan.

Informasi mengenai cara mengetahui kantor Kreditplus terdekat yang ada di atas semoga bisa membantu Anda. Apabila menginginkan proses pengajuan lebih praktis, ajukan saja secara online melalui aplikasi. Pihak lembaga keuangan akan datang ke rumah Anda untuk melakukan survey. Lebih lengkap dan jelas bisa dilihat langsung di website resmi.

Comments