4 Jenis Kalung Emas Model Terbaru Berdasarkan Warnanya



Sudah sejak lama perhiasan emas menjadi perhiasan favorit wanita. Apalagi semakin banyak bermunculan kalung emas model terbaru di pasaran. Mulai dari model simple dan minimalis sampai kalung yang panjang dan stylish. Semuanya ada untuk menunjang penampilan Anda agar lebih maksimal.

Namun selain model-modelnya tersebut, kalung emas dibedakan berdasarkan warnanya. Pasalnya emas termasuk logam yang memiliki warna beragam. Tidak seperti logam lainnya yang hanya terdiri dari satu warna saja. Berikut ini adalah 4 jenis kalung emas berdasarkan warnanya yang perlu Anda ketahui:

Yellow Gold Necklace

Jenis kalung emas pertama yang paling populer dan klasik adalah yellow gold necklace atau kalung emas kuning. Pada dasarnya, warna emas murni adalah kuning, jadi emas kuning menjadi warna yang paling populer. Ada kesan vintage apabila Anda memadukannya dengan busana apapun. Dibandingkan kalung emas lainnya, kalung ini lebih terjangkau. Kelebihannya yaitu tidak menyebabkan alergi.

White Gold Necklace

White gold necklace merupakan kalung emas model terbaru yang memberikan nuansa modern pada penampilan. Emas putih sendiri mendapatkan warnanya dari campuran emas murni dengan logam palladium, platinum, perak, dan nikel. Keempat logam tersebut berwarna putih sehingga menghasilkan warna putih pada emas. Agar lebih berkilau, kalung emas putih biasanya harus dilapisi rhodium.

Rose Gold Necklace

Salah satu jenis kalung yang sedang populer akhir-akhir ini adalah rose gold necklace. Warnanya yang kemerahan memberikan sentuhan feminin sekaligus glamor. Sama seperti white gold, emas kemerahan ini mendapatkan warnanya dari campuran emas murni dengan tembaga. Jika tembaganya banyak, maka warna kemerahannya akan semakin intens. Kalung ini cocok untuk Anda yang ingin tampil kekinian.

Black Gold Necklace

Jenis kalung emas terakhir yang paling populer adalah black gold necklace. Termasuk inovasi terbaru pada kalung emas wanita yang langsung disukai. Black gold berasal dari campuran emas murni dengan alloy. Memang tidak tampak seperti emas namun harganya mengikuti harga emas. Ada kesan misterius saat Anda mengenakan kalung dari black gold

Kalung Emas Menarik dari Mondial Jeweler

Mencari rekomendasi kalung emas model terbaru yang menarik? Berikut ini beberapa koleksi Mondial Jeweler yang direkomendasikan:

  • Kalung Inisial

Kalung inisial merupakan kalung yang menggunakan liontin huruf atau alfabet. Koleksi ini lebih dikenal dengan Alphabet Collection yang terdiri dari huruf A sampai dengan huruf Z. Material yang dipakai adalah white gold dengan hiasan white diamond berbentuk round cut. Jumlah berlian pada masing-masing huruf inisial bisa berbeda-beda. Meskipun begitu, harganya cenderung sama.

  • Kalung Amaera

Rekomendasi selanjutnya adalah kalung Amaera yang menawarkan dua pilihan warna emas. Emas pertama adalah rose gold, sedangkan emas kedua adalah white gold. Anda tinggal memilih warna emas yang diinginkan. Kalung Amaera sendiri berbentuk simbol hati dengan hiasan berlian round cut solitaire. Anda juga bisa menjadikannya hadiah untuk orang tersayang.

  • Kalung Azure

Kalung emas paling unik yang ditawarkan untuk Anda adalah kalung Azure. Sebagian besar memakai material yang sama yaitu white gold. Namun bentuknya unik karena bergaya Art Deco dengan desain geometris. Kalung ini juga memadukan dua batu permata yaitu berlian dengan safir biru. 

Itulah informasi mengenai 4 jenis kalung emas model terbaru berdasarkan warnanya. Apakah Anda sudah menemukan kalung emas idaman? Jika membutuhkan rekomendasi lainnya, langsung saja akses website atau akun media sosial Mondial Jeweler. 

Comments