Pengen Cepat Dapat Momongan ? Tekan Perut Untuk Mengetahui Hamil Tidaknya Ibu !?


Bagi anda yang ingin mengetahui kehamilan anda, anda bisa tekan perut untuk mengetahui hamil tidaknya anda, jika ketika anda tekan perut anda lalu anda merasakan beberapa ciri kehamilan, maka mungkin saja dalam waktu dekat anda akan memiliki keturunan yang sangat anda harapkan tersebut 


Berbagai cara dilakukan untuk melakukan program hamil, bahkan terkadang bagi sebagian orang tidak memperdulikan lagi seberapa banyak biaya yang harus dikeluarkan demi sesegera mungkin mendapatkan momongan. Bersyukurlah bagi anda yang saat ini sudah memiliki keturunan tanpa harus melakukan cara – cara sulit dan mahal untuk mendapatkannya. Bagi anda yang saat ini harap – harap cemas menantikan kehamilan, anda bisa mendeteksi kehamilan anda dengan merasakan kondisi perut anda. Anda bisa tekan perut untuk mengetahui hamil tidaknya anda, jika ketika anda tekan perut anda lalu anda merasakan beberapa ciri kehamilan, maka mungkin saja dalam waktu dekat anda akan memiliki keturunan yang sangat anda harapkan tersebut.


Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah seperti apakah ciri kehamilan saat anda tekan perut untuk mengetahui hamil tersebut ? berikut ini adalah penjelasannya. Ada beberapa hal yang bisa anda jadikan ciri kehamilan saat anda tekan perut untuk mengetahui hamil yaitu sebagai berikut :

  1. Perut Terasa Keras. Cara mengetahui kehamilan sedini mungkin bisa dengan memperhatikan perubahan pada perut. Ketika telat menstruasi, coba perhatikan ukuran perut yang tampak berubah. Di awal kehamilan, perut bagian bawah terasa keras. Kerasnya akan berbeda dengan perut yang terisi dengan lemak.

  2. Muncul Rasa Mual dan Ingin Muntah. Cara mengetahui kehamilan dengan memegang perut lainnya yakni dengan gejala mual dan muntah. Langkah ini dilakukan dengan tekan perut bagian bawah. Jika merasa mual dan ingin muntah, ini bisa jadi tanda jika tengah mengandung.

  3. Kram dan nyeri perut. Cara mendeteksi kehamilan dengan tangan ini juga terkadang bisa membuat perut terasa nyeri.

  4. Perut terasa kembung. perut akan terasa kembung setelah ditekan. Gejala kembung pada bumil terasa seperti gejala pramenstruasi. Pada ibu hamil, kembung akan disertai dengan rasa tidak nyaman ketika ditekan.


Itulah ciri kehamilan saat anda tekan perut untuk mengetahui hamil. Di saat nanti anda benar – benar hamil, maka anda membutuhkan suplemen yang sangat baik untuk anda dan kehamilan anda. Suplemen yang dimaksud adalah Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold. Suplemen Blackmores ini dapat bantu penuhi kebutuhan harian ibu hamil dan menyusui. Mengandung 17 vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui seperti asam folat, iodin, zat besi, asam lemak Omega-3, vitamin D, dan rangkaian vitamin B.  



Comments