7 Model Anting Berlian Sederhana yang Cocok Untuk Berbagai Fashion Style



Ada cukup banyak fashion style yang disukai wanita. Mulai dari gaya formal, kasual, mewah, dan lain sebagainya. Apapun fashion style yang Anda inginkan bisa dipadukan dengan anting berlian sederhana. Pemilihan model yang tepat memang mampu membuat penampilan semakin sempurna. Jadi pastikan menyesuaikan modelnya dengan selera agar Anda semakin percaya diri. 

Inilah Model Anting Berlian Sederhana yang Bisa Anda Pilih

Sudah penasaran model-model anting yang bisa Anda jadikan pilihan? Berikut di antaranya:

1. Anting Stud Simple

Model anting pertama yang pastinya disukai wanita adalah simple stud earrings. Bisa dikatakan bahwa anting stud adalah anting paling simple dibandingkan anting-anting lainnya. Modelnya biasanya kecil dengan hiasan satu berlian di bagian tengah. Kebanyakan anting stud simple memakai prongs untuk melindungi berlian. Jika ingin model yang lebih unik, pilih warna yang menarik seperti rose gold.

2. Anting Hoop Simple

Anting hoop memiliki model yang cukup beragam. Jika mencari model yang simple, pilihlah anting hoop yang ukurannya kecil. Mini hoop ini berdesain bulat sempurna seperti cincin. Berlian biasanya dipasang pada bagian tengah-tengahnya. Kelebihan anting hoop simple yaitu bisa dipadukan dengan berbagai macam busana mulai dari t-shirt, dress, kemeja, dan lain-lain. 

3. Anting Drop Simple

Anting drop adalah model anting yang memiliki desain menggantung karena ada liontin atau bandulnya. Wanita dengan gaya berbusana formal sangat cocok memakai anting drop simple ini. Beberapa orang juga suka mengenakannya saat acara mewah seperti pernikahan, pertemuan bisnis, atau gala. Tinggal disesuaikan dengan busana yang akan Anda kenakan.

4. Anting Chandelier Simple

Anting chandelier identik dengan desain mewah dan megah. Namun ada juga yang desainnya simple jika Anda mencarinya dengan baik. Ciri khas anting chandelier yaitu adanya beberapa berlian yang menggantung menghiasi anting. Paling cocok untuk busana semi formal seperti blouse atau dress. Jangan lupa menambahkan kalung simple agar terlihat semakin menawan.

5. Anting Huggie Simple

Model anting berlian sederhana selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah simple huggie earrings. Dinamakan huggie karena model anting ini seperti memeluk daun telinga. Di bagian depan anting ada berlian yang menghiasi dengan sempurna. Beberapa model yang simple cocok untuk aktivitas sehari-hari. Anting huggie bisa dipadukan dengan t-shirt maupun dress.

6. Anting Halo Simple

Anting halo memang lebih mewah dibandingkan anting lainnya. Namun tetap terkesan simple, apalagi jika Anda memilih model stud earrings. Ciri khas anting satu ini yaitu adanya berlian besar di bagian tengah. Selanjutnya berlian besar tersebut akan dikelilingi oleh berlian-berlian yang lebih kecil. Biasanya wanita bergaya formal sangat suka memakai anting halo simple. 

7. Anting Cluster Simple

Sekilas anting cluster simple mirip dengan anting halo simple. Pasalnya keduanya sama-sama terdiri dari banyak berlian kecil. Namun bedanya anting cluster tidak memiliki berlian besar sebagai center stone. Umumnya berlian yang dipakai berukuran sama. Bentuknya juga beragam, tidak harus sesuai dengan bentuk berliannya. 

Pemilihan anting berlian sederhana harus dipertimbangkan berdasarkan ukuran, bahan, dan kualitas. Meskipun sederhana, anting berkualitas akan jauh lebih baik dibandingkan anting mewah yang palsu. Jika Anda tertarik meminang anting sederhana, langsung saja kunjungi Mondial Jeweler.

Brand premium ini menawarkan banyak pilihan anting sederhana seperti stud, huggie, halo, cluster, dan lain-lain. Kualitas dan keasliannya terjamin karena ada sertifikat sebagai bukti. Intip semua koleksi anting sederhana yang ditawarkan di website atau media sosialnya.

Comments