6 Tips Memaksimalkan Penampilan dengan Anting Berlian Simple



Siapa bilang Anda tidak bisa tampil stand out dengan anting simple? Jika melakukan mix and match dengan tepat, anting berlian simple bisa membuat penampilan Anda lebih maksimal dan stand out. Sesuai namanya, anting simple adalah anting yang minimalis dan tidak banyak detail. Biasanya dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Namun Anda tampil stand out memakai anting simple dengan tips yang ada di artikel ini.

Inilah Tips Memaksimalkan Penampilan dengan Anting Berlian Simple

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk tampil maksimal dengan anting simple:

1. Pastikan Menggunakan Anting Berlian Berkualitas

Keindahan dan kemewahan sebuah perhiasan berlian tergantung dari kualitasnya. Pada umumnya, kualitas anting berlian dipengaruhi oleh empat aspek yaitu carat, color, clarity, dan cut dar berlian. Meskipun desainnya simple dan sederhana, namun pastikan kualitasnya bagus. Berlian yang berkualitas bisa berkilau dengan sangat indahnya.

2. Padukan dengan Outfit yang Tepat

Setelah menemukan anting berkualitas, selanjutnya Anda perlu memadukannya dengan outfit yang tepat. Sebenarnya anting simple memiliki kelebihan yaitu mudah dipadukan dengan berbagai gaya outfit. Mulai dari outfit casual, formal, mewah, dan lain sebagainya. Namun perhatikan detail dari busana Anda. Jangan sampai terlalu bling-bling sampai menutupi perhiasan yang dipakai. 

3. Jadikan Anting Sebagai Fokus Utama

Tips memaksimalkan anting berlian simple selanjutnya yaitu dengan menjadikannya sebagai fokus utama. Secara istilah dikenal dengan nama statement jewelry. Jadikan anting simple lebih menonjol pada penampilan Anda. Boleh memakai perhiasan lain, namun usahakan tidak terlalu berlebihan agar tidak menjadi pusat perhatian.

4. Kenakan di Momen Spesial

Anting berlian Anda akan semakin spesial apabila dipakai di momen spesial. Contohnya seperti pertunangan, pesta malam, wisuda, dan lain sebagainya. Ketika tidak dipakai, Anda bisa menyimpan di kotak khusus perhiasan. Jadi anting Anda akan tetap aman dan berkilau saat dikenakan di momen spesial.

5. Pertimbangkan Gaya Rambut yang Tepat

Selain outfit, Anda juga perlu mempertimbangkan gaya rambut untuk menonjolkan anting simple. Pasalnya model anting tertentu cocok untuk model rambut tertentu. Jadi harus disesuaikan dengan baik apa gaya rambut yang ingin Anda terapkan.

Misalnya anting berdesain stud cocok dipadukan dengan gaya rambut sanggul. Gaya rambut ke atas tersebut membuat anting terlihat lebih menonjol. Lalu ponytail atau gaya rambut kuncir kuda cocok dengan anting cuff dan hoops yang simple. Kedua model tersebut menambah kesan dramatis pada penampilan Anda. 

6. Jangan Berlebihan

Ingat bahwa tampil stand out tidak harus berlebihan. Anda bahkan tetap bisa mempertahankan gaya simple dengan anting tersebut. Misalnya ingin menumpuk anting, pastikan hanya sekitar dua anting saja. Selain itu, pilih model anting yang sama-sama simple. Jadi salah satunya tidak menutupi anting lain. Banyak sekali model anting simple seperti anting solitaire, anting hoop, anting three stone, dan lain-lain.

Itulah tips memaksimalkan anting berlian simple sehingga penampilan Anda lebih menonjol. Jika mencari anting yang simple namun kekinian, Anda bisa melihat koleksi dari Mondial Jeweler. Koleksinya terkenal beragam, mulai dari desain minimalis, klasik, hingga trendy dan modern. 

Rekomendasi anting simple namun trendy untuk Anda yaitu Dreams Fancy Ear Cuff. Anting ini simple karena berdesain kecil. Namun bisa membuat Anda stand out karena modelnya yang unik. Cukup banyak pilihan model, salah satunya yaitu model twist dengan aksen bunga. Selain itu, ada juga model stud dengan hiasan 16 berlian indah. Jika penasaran, langsung saja lihat koleksi Mondial Jeweler di website atau akun media sosial.

Comments