Ide Kamar Mandi Modern dan Hangat yang Bisa Anda Terapkan

Ide Kamar Mandi


Banyak orang yang menginkan kamar mandi dengan desain yang modern dan minimalis, kamar mandi bukan hanya ruangan biasa, kamar mandi bisa saja menjadi ruangan favorit didalam rumah. Mencari ide kamar mandi yang nyaman untuk membersihkan tubuh setelah seharian beraktivitas merupakan hal yang dicari oleh banyak orang, karena kamar mandi yang nyaman bisa mempengaruhi suasana hati dan memberikan rileks kepada pengguna.


Desain yang minimalis dan modern rasanya menjadi ide desain yang cocok untuk kamar mandi yang tidak terlalu besar, bahkan dengan ide kreatif Anda bisa membuat kamar mandi menjadi terlihat berbeda yang menonjolkan kesan mewah.


Lalu, seperti apa kamar mandi modern dan minimalis yang bisa Anda terapkan, mari kita cari tahu beberapa ide kamar mandi minimalis ini!


1. Pemilihan Motif Marmer Untuk Kesan Modern dan Elegan


Berkat ciri khas yang dimiliki marmer, penggunaanya akan memberikan kesan yang minimalis dan mewah pada tampilan kamar mandi Anda, Anda bisa mencoba dengan menempatkan aksen marmer ini pada bagian seperti dinding, lantai atau meja di kamar mandi.


2. Berikan Sentuhan Alami dengan Tanaman Hijau


Menambahkan aksen sentuhan alami dengan tanaman akan membuat kamar mandi Anda menjadi lebih segar, Anda bisa menaruh hiasan seperti tumbuhan asli di dalam kamar mandi, untuk penempatannya bisa di lantai maupun dinding. Selain membuat lebih segar, tanaman hijau juga dapat memberi kualitas udara menjadi lebih bersih.


3. Gunakan Lampu Kuning Untuk kesan Modern dan Hangat


Selain terlihat modern, penggunaan lampu kuning juga dapat memberikan kesan hangat pada ruang kamar mandi. Anda bisa menggunakan lampu berwarna kuning ini untuk membuat pengalaman mandi menjadi lebih hangat dan nyaman, selain itu penempatan di wastafel dan bagian shower juga akan menarik untuk dicoba.


4. Tabahakana Interior Beraksen Kayu


Perpaduan lampu kuning dengan interior berwarna coklat kayu memberi perpaduan yang hangat dan mewah, dengan penerapan ini akan memberikan rasa hangat yang semakin terasa ketika berada didalam kamar mandi, selain itu Anda juga akan merasa lebih rileks dan tenang. Interior ini bisa meliputi kabinet dan lemari untuk perlengkapan mandi.


Setelah memutuskan ide kamar mandi, Anda bisa temukan semua perlengkapan kamar mandi impian Anda di KOHLER Indonesia, tersedia perlengkapan kamar mandi mulai dari wastafel, shower, toilet duduk, bak mandi dan masih banyak lagi, kunjungi sekarang di kohler.



Comments